Sukses

Anak Stefan William Main Sinetron, Celine Evangelista: Pertama dan Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Stefan William dan Celine Evangelista, Lucio Otthild William, usianya menjelang tiga tahun. Meski masih balita, ia sudah menarik perhatian pihak rumah produksi.

Rupanya keinginan pihak rumah produksi untuk mengajak putra Stefan William dan Celine Evangelista ke lokasi syuting terpenuhi.

Hal itu diungkapkan Celine Evangelista di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (2/8/2020).

2 dari 5 halaman

Tayang Hari Minggu

Celine Evangelista mengungkap bahwa putranya tampil di SCTV pada hari Minggu kemarin. "Guysss nonton Kuciooo yaa hari ini jam 18.00 wib di SCTV," tulisnya dengan memperlihatkan foto Lucio di lokasi syuting.

 

3 dari 5 halaman

Perdana

Ini merupakan akting pertama bagi Lucio. Dalam video yang ditampilkan, tampak putra Stefan William agak grogi. Ia memegangi pengasuhnya begitu erat. "Perdana nih Lucio di TV," sambung aktris kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992. 

4 dari 5 halaman

Terakhir

Sayangnya, akting Lucio hanya bisa dilihat satu hari saja. Karena, setelah itu ia tak akan kembali berakting. "Dan terakhir juga .. ga dikasih izin sm daddynya," ujar Celine Evangelista sambil membubuhkan emotikon wajah menangis. 

5 dari 5 halaman

Diberi Semangat

Meski tak lagi memberi izin, Stefan William menyemangati putranya di kolom komentar. "Nanti lagi ya cio... sekarang coba dulu 😜 haha," papar sang ayah.