Sukses

Inginkan Anya Geraldine Jadi Kekasih, Rizky Febian Akan Gelar Syukuran Besar-besaran

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian masih berstatus jomlo semenjak putus dari kekasihnya, Azalia Bianda Avissa. Di tengah kesendiriannya ini, anak sulung komedian Sule itu dikabarkan tengah dekat dengan Anya Geraldine.

Saat ditanya kebenarannya oleh Deddy Corbuzier melalui podcast di kanal YouTube nya, Rizky Febian membantahnya. Sebab saat ini kata Rizky Febian, Anya Geraldine sudah memiliki kekasih.

"Enggak mungkin, Anya kan juga udah punya pacar," ujar Rizky Febian, dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzie bertajuk 'RIZKY FEBIAN AAH ANYA GERALDINE', Sabtu (1/8/2020).

2 dari 4 halaman

Mengagumi

Diakui RIzky Febian, sebagai lelaki ia mengagumi kecantikan Anya Geraldine. Namun sayangnya, wanita yang dikaguminya itu sudah punya pacar.

"Aku hanya mengagumi, aku fans aja," kata Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Hajatan 7 Hari 7 Malam

Deddy Corbuzier kembali bertanya kepada Rizky Febian. Seandainya Anya Geraldine tak memiliki kekasih alias jomlo dan suka dengan pelantun "Kesempurnaan Cinta", apa tanggapan Rizky Febian?

"Saya langsung bikin hajatan tujuh hari tujuh malam itu mah pak," jawab Rizky Febian.

4 dari 4 halaman

Tak Mungkin

Namun Rizky Febian merasa khayalan itu tidak akan terjadi. Ia tak percaya diri, wanita secantik Anya Geraldine mau dengan dirinya.

"Tapi enggak mungkin seorang Anya suka sama saya yang kaya beginian, makan cuma tempe sama tahu doang," papar Rizky Febian.