Sukses

Jadwal Terbit One-Punch Man Tak Teratur, Ini Solusi dari Ilustrator

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu manga yang paling ditunggu penerbitannya setiap chapter (bab) adalah One-Punch Man. Sayang, sudah berulang kali manga karya ONE ini memiliki jadwal rilis yang tidak tetap.

Alhasil, para penggemar kesulitan untuk mengetahui kapan tanggal rilis bab terbaru. Ilustrator utama One-Punch Man, Yusuke Murata, memiliki solusi untuk menanggulangi masalah ini.

Secara teratur, Yusuke Murata membuat jadwal rilis One-Punch Man yang ceritanya ditulis ONE. Kabar terbaru darinya adalah pengumuman terbitnya One-Punch Man chapter 133.

2 dari 5 halaman

Pekan Depan

Selasa (28/7/2020) lalu, Yusuke Murata mengunggah informasi berisi bab baru yang rencananya akan dirilis minggu depan. Ia juga menjanjikan informasi lain.

3 dari 5 halaman

Pembaruan Lain

"Bab manga One-Punch Man terbaru akan terbit. Minggu depan. Kami akan memberikan pembaruan lain ketika rilisnya semakin dekat," ujar Yusuke Murata.

4 dari 5 halaman

Cerita Bab Sebelumnya

Pada bab 132, One-Punch Man menyuguhkan pertarungan si ahli psikosis bernama Tatsumaki. Penggemar penasaran dengan kelanjutan pertarungan yang melibatkan Tatsumaki ini.

 

5 dari 5 halaman

Sekilas One-Punch Man

Manga One-Punch Man awalnya ditulis dan digambar sendiri oleh ONE. Namun akhirnya ia bergabung dengan Shueisha dan membuat ulang karyanya bersama komikus profesional Yusuke Murata.

One-Punch Man berkisah tentang karakter bernama Saitama yang sanggup mengalahkan para monster di kotanya hanya dengan satu pukulan. Ia kemudian memiliki murid sesosok cyborg dan keduanya bergabung dengan asosiasi pahlawan.