Sukses

Belum Bisa ke Tanah Suci Lagi, Natta Reza Pilih Pergi ke Serambi Mekah

Natta Reza, mengajak sang istri ke kampung halamannya, Aceh.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19, membuat hampir seluruh umat muslim tak bisa beribadah ke Tanah Suci. Salah satu yang merasa sedih adalah Natta Reza.

Hal itu diungkapkan Natta Reza, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (30/7/2020). Apalagi saat ini merupakan puasa Arafah, yang berkaitan dengan kegiatan haji.

Namun, Natta Reza punya cara unik untuk menghilangkan kesedihannya. Yaitu pergi ke Aceh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serambi Mekah

Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki sebutan lain serambi mekah. Dan Natta Reza adalah salah satu putra daerah Aceh.

"Belum bisa kembali ke mekah tapi Allah izin kan berada di “serambi mekah”," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Memohon Doa

Meski belum mendapat kesempatan lagi untuk ibadah di Tanah Suci, penyanyi, penulis dan juga monivator ini tak berhenti berdoa untuk diizinkan kembali menginjakkan kakinya di rumah Allah.

"Semoga segera kembali Allah izinkan dan Allah panggil kita semua untuk beribadah Haji dan Umroh.Aamiin," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Kenakan Pakaian Adat

Natta Reza tak hanya sendiri menyambangi kota kelahirannya. Bersama sang istri, mereka berpose dengan latar belakang Masjid Raya Baiturrahman.

Tak hanya itu, keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Natta Reza tampak memakai pakaian adat Aceh, dari atas sampai bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.