Sukses

Aming Kapok Punya Mobil Pribadi: Kecelakaan Melulu

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan pribadi menjadi barang yang wajib dipunyai oleh seorang selebriti Tanah Air. Namun, sepertinya prinsip itu tidak berlaku bagi komedian Aming.

Aming justru menikmati perjalanannya menuju suatu tempat dengan taksi online. Itu terungkap di kanal YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Nih Kita Kepo - Rusuhin Irma Darmawangsa da Aming!' yang tayang pada 19 Desember 2019 lalu.

Perihal Aming tak memiliki kendaraan pribadi terungkap oleh pedangdut Boyen.

 

2 dari 5 halaman

Tak Membantah

Ia menjelaskan bahwa Aming selalu menggunakan taksi online setiap datang ke lokasi syuting. Aming pun tak membantahnya.

"Kalau syuting enggak pernah bawa mobil sendiri. Dia naik mobil online kan," kata Boyen.

"Ih, ih, itu bener," jawab Aming.

 

3 dari 5 halaman

Ini Alasannya

Mendengar hal tersebut, Nikita yang memang sudah sejak lama kenal dekat dengan Aming memberikan alasannya. Aming ternyata orang yang malas untuk menyetir kendaraan sendiri.

Ia lebih suka bermain ponsel dan leyeh-leyeh di dalam mobil ketimbang harus nyetir. Maka dari itu, Aming memilih untuk tak punya mobil pribadi.

 

4 dari 5 halaman

Malas Nyetir

"Elu tahu enggak kenapa dia tuh enggak pernah mau punya mobil? Karena dia tuh males yang namanya nyetir. Dia tuh sukanya main handphone, leyeh-leyeh gitu," terang Nikita.

"Dia tuh tahu banget dari dulu," kata Aming.

 

5 dari 5 halaman

Kecelakaan

Bukan hanya itu, Aming juga menjelaskan bahwa sepertinya ia tak bersahabat dengan mobil pribadi. Sempat Aming memiliki mobil pribadi dan mengendarainya sendiri, namun sering kecelakaan.

"Kalau misal kita tuh naik mobil, gua kan kecelakaan mulu. Enggak cuan punya mobil," jelas Aming. (Merdeka.com)