Sukses

Kembali Berkarya, Bunga Citra Lestari: Terima Kasih Menguatkan Saya Melangkah Lagi

Ucapan terima kasih Bunga Citra Lestari buat orang-orang yang selama ini mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari sempat terpuruk setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, akibat serangan jantung. Kesedihan atas kehilangan orang yang telah 12 tahun menemaninya itu kerap diungkapkan Bunga Citra Lestari melalui unggahannya di Instagram.

Kini, perlahan Bunga Citra Lestari mulai bangkit dari kembali berkarya. Apalagi ia baru saja merilis single terbarunya berjudul "12 Tahun Terindah" yang bercerita tentang perjalanan cinta Bunga Citra Lestari bersama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, BCL mengucapkan terimakasih kepada sahabat, keluarga dan orang terdekat, terutama para penggemarnya yang telah menyemangati dan menguatkannya sehingga ia bisa kembali bangkit dari kesedihan.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya.. Untuk cintanya pada karya-karya saya.. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi..," tulis Bunga Citra Lestari di akun Instagram, Senin (27/7/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bernyanyi

BCL juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini menemani dirinya menapaki kariernya hingga saat ini. Buatnya bernyanyi adalah hal yang paling ia sukai.

"Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai.. Bernyanyi..,Love,BCL" tulis BCL lagi.

3 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Sahabat dari kalangan selebritas, dan warganet banyak yang mengomentari untuk memberi dukungan diunggahan Bunga Citra Lestari.

"🎼♥️🎵, semangat selalu Bunga 🙏 @bclsinclair," tulis Yopi Widianto

"Selalu menunggu karya2mu dengan setia," tulis Widi Mulia.

"Proud of you Unge ❤️," tulis Andien.

4 dari 4 halaman

Dibalas Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari membalas dengan emoticon hati semua ucapan semangat dan doa buatnya. Baik dari sahabat ataupun warganet yang menghiasi kolom kementar unggahannya tersebut.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.