Sukses

Mantan Suami Omas Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya mantan suami Omas semula diketahui melalui unggahan sebuah grup Facebook Lembaga Kebudayaan Betawi.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian dan seniman Betawi, Omas adik Mandra, meninggal dunia pada Kamis, 16 Juli 2020. Kini, mantan suaminya, yaitu Madi Pribadi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (25/7/2020).

Kabar meninggalnya mantan suami Omas semula diketahui melalui unggahan sebuah grup Facebook Lembaga Kebudayaan Betawi.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Telah meninggal dunia Bang Madih (Seniman Topeng Betawi), Lembaga Kebudayaan Betawi turut berduka, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," demikian isi pesan duka tersebut.

Berita duka ini kemudian dibenarkan Muhammad Rizky Dioambiah, anak Omas. Namun ia tak mengetahui pasti penyebab meninggal sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Kabar dari Saudara

"Dapet kabar dari saudara yang kebetulan dekat dengan beliau, katanya semalam. Tapi enggak tahu jam pastinya dan sakit apa. Sakitnya juga dengar dari saudara," terang Dio saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (26/7/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Menjalin Komunikasi

Lebih lanjut, Dio mengatakan bahwa semenjak Omas bercerai, ia sudah tidak menjalin komunikasi sama sekali dengan ayahnya.

"Karena sejak ibu pisah tahun 2002 atau 2003 gitu enggak ada komunikasi sama sekali. Paling hanya ketemu di tempat lenong atau segala macam. Itu pun kita enggak ada obrolan juga," ungkapnya. 

4 dari 5 halaman

Doa untuk Almarhum

Sayang, Dio tidak bisa hadir melayat sang ayah karena satu dan lain hal. Yang pasti, ia mendoakan almarhum.

"Mungkin tidak, karena nanti pun kita ada acara keluarga. Lagipula tadi ada yang share location, lokasinya cukup jauh. Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya," Dio mendoakan.

5 dari 5 halaman

Cerai Tahun 2002

Dari informasi yang dihimpun Showbiz Liputan6.com, Omas bercerai dari Madi Pribadi pada 2002. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak yakni Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, serta Dimas Aji Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.