Sukses

Jessica Iskandar Bersandar pada Bahu El Barack, Doa Warganet Mengalir Deras

Jessica Iskandar membagikan sebuah potret pilu dirinya tengah bersama dengan El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar diketahui sedang mengalami berbagai ujian. Ia divonis oleh dokter mengidap takikardia, yaitu kondisi di mana penderitanya mengalami detak jantung yang tidak normal.

Di tengah sakitnya itu, dikabarkan bahwa Jessica Iskandar ditinggal oleh tunangannya, Richard Kyle. Padahal keduanya berencana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, Richard Kyle juga sudah begitu dekat dengan putra Jessica Iskandar yaitu El Barack Alexander. Jessica Iskandar sempat mengatakan bahwa putranya sampai-sampai mengalami perubahan.

"Kalau El yang aku lihat pasti ada perbedaan kayak yang aku lihat dia jadi lebih pendiam," ungkap Jessica Iskandar di kanal YouTube Maia Estianty yang diunggah pada Sabtu (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewasa

Kini yang terbaru, Jessica Iskandar membagikan sebuah potret dirinya tengah bersama dengan El Barack. Dalam potret tersebut, Jessica Iskandar menyandarkan kepalanya di bahu El Barack. Ia menyebut El Barack begitu dewasa.

"Terima kasih Tuhan sudah titipin anak yang dewasa," tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (25/7/2020).

 

3 dari 4 halaman

Simpati

Unggahan tersebut cukup menyita perhatian warganet. Tidak sedikit yang memberikan simpati dan dukungan kepada Jessica Iskandar terkait semua masalah yang sedang dihadapinya.

"Yang sabar ya jes semoga tuhan kasih yg terbaik untuk km kedepannya 🙏😇GWS Jessica tetap semangat ya & jng bnyk pikiran focus ank Dan kesehatanmu," tulis @tina_jessica.

"Lihat kalian kok jadi trenyuh ya, terutama lihat El...., Yg kuat ya kalian berdua, semoga Tuhan memberikan jalan yg terbaik, semangat," timpal @endangbudiarto.

 

4 dari 4 halaman

Isu Putus

Adapun, isu kandasnya hubungan Jessica iskandar dengan Richard Kyle itu bermula dari fakta di mana mereka berdua kedapatan sudah tak saling follow di Instagramnya masing-masing. Ditambah lagi dengan kakak Jessica, Erick Bana Iskandar, berulang kali melempar sindiran keras kepada Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.