Sukses

Berkat Kue Klepon, Putri Sagita Kini Punya Lagu Baru

Putri Sagita baru saja meluncurkan lagu keempat yang berjudul Kue Klepon Enaknya di Dalem.

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan kue klepon di kalangan warganet, memancing berbagai pihak menciptakan konten-konten unik dan menarik. Salah satunya Putri Sagita yang dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Putri Sagita memanfaatkan ramainya perbincangan kue klepon di media sosial dengan menyanyikan sebuah lagu barunya yang berjudul "Kue Klepon Enaknya di Dalem".

"Kalau dibilang memanfaatkan momen, buat saya iya juga dan itu enggak masalah. Karena lagu ini kan kita buat enggak sembarangan," ujar Putri Sagita kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bertema tentang Kue

Seperti judulnya, lagu "Kue Klepon Enaknya di Dalem" ini mengisahkan kelezatan kue khas Indonesia yang sudah dikenal sejak lama itu. Putri Sagita mengakui, sebagai salah satu pecinta kue hijau bulat ini.

3 dari 6 halaman

Sensasi Tersendiri

"Ada sensasi tersendiri saat kita menggigit gula merahnya seperti meleleh di mulut, sungguh itu nikmat tiada tara," terang Putri Sagita.

4 dari 6 halaman

Lagu Keempat

"Kue Klepon Enaknya di Dalem" juga merupakan lagu keempat Putri Sagita. Ia sebelumnya sempat merilis lagu-lagu seperti "Pacar Sosmed", "Jangan Banyak Mikir", dan "Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia".

 

5 dari 6 halaman

Bukan Dangdut Biasa

Lagu "Kue Klepon Enaknya di Dalem" tak mengusung musik dangdut biasa. Tembang ciptaan Sofwan ini memiliki genre house dangdut. Videonya pun sudah bisa kita dengarkan di YouTube.

 

6 dari 6 halaman

Sejak Kecil

Sekilas tentang Putri Sagita, penyanyi berparas menawan ini tumbuh dari keluarga yang memiliki hasrat dalam hal musik. Putri pun sudah berkarier sejak masih kecil. Sehingga pengalamannya dari panggung ke panggung pun tak perlu diragukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.