Sukses

Rencana Pernikahan Tertunda, Kekasih Boy William: Kita Seharusnya Sudah Menikah

Curahan kekasih Boy William yang batal menikah di bulan Juni karena Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Boy William berencana melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Karen Vendela, pada Juli 2020. Namun karena pandemi Corona Covid-19, rencananya Boy William dan Karen Vandela harus tertunda demi kebaikan bersama.

Melalui akun Instagramnya, @karbearv, Karen Vandela yang mengunggah foto mesra dengan Boy William, menuliskan isi hatinya tentang pernikahannya yang tak jadi terlaksana di bulan ini.

"Kalo dipikir2 we’re supposed to be married already," tulis Karen, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Sahabat dan warganet banyak yang mengomentari unggahan Karen Vandela. Mereka mendoakann yang terbaik buat Karen dan Boy William, meski pernikahan mereka harus tertunda.

"Bwa dlm doa ci. Smga bsa segera mlngsungkan pmbrkatan ya ci.😇😇❤️," tulis akun. @lalaclarithameok

"Next year 😍🙏🏻🌈 , so we can do more cities 😍😍😍," tulis akun @fen.axioo.

"❤️God bless you both," tulis akun @michelssdesign.

 

3 dari 4 halaman

Saran

Banyak yang menyarankan agar Boy William dan Karen Vandela tetap melakukan pemberkatan namun menunda resepsi pernikahan. Yang terpenting keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri.

"Pemberkatan aja kak dulu, nanti resepsi nya menyusul setelah pandemi ini😍," tulis @gazzell29.

"Sah aja dulu resepsi nyusul 😁," tulis @intan_andra.

 

4 dari 4 halaman

Kata Boy William

Boy William sempat menceritakan pernikahannya yang tertunda karena Corona Covid-19 di kanal YouTube Daniel Mananta. Ia menjelaskan bahwa belum tahu kapan pernikahannya bisa terlaksana. Apalagi Corona Covid-19 masih menyelimuti Tanah Air.

"Jadi, kita tunda dan cari hari yang terbaik. Kita lihat perkembangannya seperti apa. COVID-19 ini mengubah hidup semua orang," ujart Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.