Sukses

Adik Atta Halilintar Alami Kecelakaan, Hampir Digigit Kuda

Adik Atta Halilintar tak kuasa menahan tangis saat kecelakaan tersebut menimpa dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar, saat ini tengah berpisah dengan keluarganya sejak beberapa bulan lalu. Hal itu terjadi karena adanya pandemi Corona.

Sehingga, keluarga Atta Halilintar belum bisa kembali ke Tanah Air. Saat ini, mereka masih menetap di Malaysia, sementara Atta berada di Indonesia.

Selama berada di Malaysia, keluarga Atta Halilintar tak kehabisan ide untuk membuat konten YouTube. Salah satunya, saat mereka bermain golf dan berkuda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nahas

Namun, nasib nahas menimpa salah satu adik Atta Halilintar, Muntaz. Saat mendatangi salah satu tempat berkuda, ia mengalami kecelakaan.

Hal itu diungkapkan sang ibunda, Lenggogeni Faruk Halilintar, melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (23/7/2020).

 

3 dari 6 halaman

Baru Pertama Kali

Sang ibu bercerita, dan juga minta doanya agar Muntaz bisa segera sembuh kembali.

"Stars, doain @muntazhalilintar yaaa 😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏Lagi nge-vlog for all of you Stars ❤️😭, saat ke tempat berkuda yg baru pertama kali ke sana. Kita belum kenal tempat dan belum kenal kudanya," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 6 halaman

Hampir Digigit Kuda

Rupanya, lagi asyik melihat-lihat, tiba-tiba seekor kuda ingin mencelakai Muntaz.

"Tiba2 ada kuda dalam stable yg mau menggigit Muntaz. kuda mau reach muntaz terhalang iron bar/palang besi, palang besi penghalang kuda itu sampai copot dan malah menimpa kepala Muntaz 😭😭😭," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Bikin Kaget

Bunyi yang dihasilkan dari plang yang jatuh itu bikin kaget banyak orang, termasuk keluarga Atta Halilintar.

"Bunyi plang jatuh kuat sekali mengejutkan semua orang, sampai bunyinya terdengar keluar stable bahkan ke tempat parkiran depan," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Menangis

Muntaz yang mengalami kecelakaan, tak kuasa menahan air matanya jatuh ke pipi.

"Muntaz menangis keras,Ya Allah...ampunkan kami😭😭😭😭😭. Semoga Muntaz segera pulih.Untuk kita semua selalulah waspada di manapun kita berada. Ketika lengah, apa pun bisa terjadi. Kita hamba memang selalu lengah. Oleh sebab itu kita sangat memerlukan penjagaan Tuhan. Selalu harap perlindungan Tuhan. #genhalilintar #selfreminder #familyreminder," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.