Sukses

Dokter Heran Lihat Roger Danuarta Sudah Mahir Gendong Bayi

Roger Danuarta tampak sudah sangat siap menyambut kehadiran sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah diselimuti kebahagiaan. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak pertamanya pada Jumat, 17 Juli 2020.

Cut Meyriska melahirkan seorang bayi laki-laki secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Saat menggelar konferensi pers terkait persalinannya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menceritakan bagaiama pengalaman perdananya menjalani proses persalinan.

Istri Roger Danuarta itu bersyukur segala proses persalinannya berjalan lancar, meski persalinannya sendiri memang lebih cepat dari prediksi sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lancar

"Prosesnya sih alhamdulilah lancar. Kita kan awalnya itu (perkiraan lahir) akhir Juli atau awal Agustus, tapi kan memang seminggu sekali cek perkembangan baby, posisinya seperti apa gitu, akhirnya diputuskan 17 Juli," kata Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Dokter Kaget

Kendati demikian, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampak sudah sangat siap menyambut kehadiran sang buah hati. Hal itu terbukti dari cara Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam menggendong buah hatinya.

"Waktu lahiran itu saya kaget sih lihat Roger, 'kok Roger pegang bayinya mantep banget'. Selesai lahiran kan ada skin to skin sama ibu dan ke ayah. Pas ke ayahnya tuh cara megang Roger luar biasa, kayaknya dia sering banget gendong bayi, Cut Meyriska juga gitu," papar salah dokter yang menangani persalinan Cut Meyriska.

 

4 dari 4 halaman

Campur Aduk

Saat ditanya mengenai bagaimana rasanya menjadi seorang ayah, Roger Danuarta mengaku perasaannya begitu campur aduk. Baginya, ini momen yang sangat berharga bagi setiap orang.

"Saya excited banget ya. Ini momen penting sih untuk seseorang. Haru, bahagia, exciting semua campur jadi satu," ucap Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.