Sukses

Sebut Zaman Dinosaurus Sudah Lewat, Kakak Jessica Iskandar Sindir Richard Kyle?

Di tengah isu perpisahan, kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali terlihat ketika putra Jessica Iskandar, El Barack, berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet. Mereka disebut-sebut telah menyelesaikan hubungan asmaranya. Padahal diketahui bahwa keduanya telah memiliki rencana untuk menikah.

Di tengah isu perpisahan itu, kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali terlihat ketika putra Jessica Iskandar, El Barack, berulang tahun. Richard Kyle tampak hadir dan ikut merayakan pesta ulang tahun El Barack yang bertema Power Rangers.

Kebersamaan mereka pun diunggah oleh Jessica Iskandar. Dalam foto tersebut ketiganya kompak mengenakan pakaian super hero Power Rangers. Di mana Richard Kyle menjadi ranger hitam, Jessica Iskandar ranger pink dan El Barak ranger merah.

"Happy birthday EL Barack ❤️ you mean so much to me! I am so proud of you! I love you❤️ @alexanderbarackel @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar, Selasa (21/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Kembali Bersama

Unggahan tersebut kembali ramai dibahas oleh warganet dan akun-akun gosip. Tidak sedikit yang berharap agar Richard Kyle dan Jessica Iskandar kembali bersama hingga ke jenjang pernikahan.

 

3 dari 4 halaman

Sindir Richard Kyle?

Sementara itu, kakak Jessica Iskandar yaitu Erick Iskandar di Instagram Story-nya mengunggah sesuatu yang juga cukup membuat warganet heboh. Erick Iskandar mengunggah sebuah foto dinosaurus dengan tanda silang merah.

"Not invited. Zaman Dinosaurs sudah lewat," tulis Erick Iskandar menyertai unggahan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan untuk El Barack

Seperti diketahui, pada ulang tahun El Barack sebelumnya, Richard Kyle memberi kejutan dengan memakai kostum dinosaurus. Oleh karena itu, unggahan kakak Jessica Iskandar itu diyakini warganet adalah untuk menyindir Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.