Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Zidan Cari Luna, Epsiode Senin, 20 Juli 2020

SCTV menayangkan Istri Kedua mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB. Maya masuk ke rumah. Melihat Jojo dan Nasya hanya berduaan saja, Maya langsung bertanya ke mana Shakila? Jojo dan Nasya memberi tahu Maya bahwa Shakila pergi mencari Mama Luna yang nggak pulang-pulang. Di tengah jalan, tiba-tiba saja langkah Shakila melemah.

Bahkan yang tadinya dia jalan berdampingan dengan Zidan, tiba-tiba saja jadi berada di belakang Zidan. Tanpa sadar kalau kondisi Shakila melemah. Shakila, Maya, dan Zidan baru saja tiba di rumah Shakila. Maya langsung memapah dan menyuruh Shakila istirahat di kamarnya. Istri Kedua selanjutnya...

Sementara Zidan masih berdiri di teras rumah Shakila. Angga buru-buru menghampiri Zidan yang meringis di tepi jalan. Angga tanya Zidan kenapa ada di sana sendirian? Zidan akhirnya menjelaskan bahwa dia sedang mencari Luna yang nggak pulang-pulang.

Sementara itu, Ryan baru selesai bertemu dengan profesor penguji pertama. Dia disuruh menunggu sebentar untuk test lanjutan. Ryan akhirnya melipir sebentar untuk istirahat dan mengambil HP-nya. Ryan kepikiran sama Shakila. Dia yang takut terjadi sesuatu sama Shakila akhirnya buru-buru nelpon balik Shakila.

Istri Kedua selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Kamar

Shakila sedang ada si kamarnya. Ia senang ketika melihat Ryan vc. Shakila berencana memberitahu keadaannya. Shakila buru-buru menerima telepon Ryan..

Ryan langsung meminta maaf.Arsa baru tiba di rumah dengan wajah badmood. Belum sempat dia masuk ke rumah, tak lama kemudian Angga datang bersama Zidan. Arsa heran dan bertanya kenapa Zidan ada sama Angga?

 

3 dari 4 halaman

Bertemu dengan Luna

Memangnya mereka dari mana?Arsa masuk ke dalam kamar Shakila saat Shakila baru saja mau keluar dari kamar itu. Shakila agak kaget melihat Arsa, dia tanya ke Arsa apa Arsa sudah bertemu dengan Luna.

 

4 dari 4 halaman

Takut Ada Sesuatu

Arsa nggak jawab pertanyaan ShakilaSementara itu, setelah mengantarkan Zidan pulang, Angga menghubungi Arumi. Awalnya Arumi nggak berniat menerima telepon dari Angga, tapi karena Angga terus-terusan menelpon, ia jadi takut ada sesuatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini