Sukses

Richard Kyle Akui Rindu pada El Barack, Anak Jessica Iskandar

Kalau rindu, Richard Kyle diminta temui putra Jessica Iskandar, El Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar sedang dipertanyakan masyarakat. Banyak yang menduga pertunangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah putus.

Dugaan itu didasari oleh kenyataan bahwa Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah tak saling follow Instagram satu sama lainnya. Ditambah lagi, unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, diduga menyindir Richard Kyle.

Rasa penasaran warganet tergambar jelas di kolom komentar Instagram Richard Kyle. Banyak yang mempertanyakan kejelasan hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar.

Dari banyaknya komentar-komentar tersebut, terselip pertanyaan tentang bagaimana perasaan Richard Kyle kepada putra Jessica Iskandar, El Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

Seorang warganet bertanya apakah Richard Kyle rindu kepada El Barack, anak Jessica. Pertanyaan itu langsung dijawab oleh Richard Kyle.

"Do you miss el Barack?" tanya @brillianesls_.

"@brillianesls_ yes of course 😔," jawab Richard Kyle.

 

3 dari 4 halaman

Temui

Melihat jawaban Richard Kyle itu, banyak warganet yang menyarankannya untuk menemui El Barack. Mereka meyakini El Barack juga merasakan hal yang sama.

"@richo_kyle temuin bang dia pasti happy 😍," pinta @_yunix.

"@richo_kyle aku sedih bang...temui dan selesaikan baik2 &peluk mereka.😢," timpal @rina_bayu_murti.

"@richo_kyle @alexanderbarackel sangat sayang & cinta sama kakak, el tahunya kak richad sosok ayahnya, & pertama kali el bilang dady, aku sedih, temui dia kak, please 🙏," harap @putriayu9008.

 

4 dari 4 halaman

Balikan

Terlepas dari itu, tidak sedikit juga yang berharap Richard Kyle menjalin hubungan kembali dengan Jessica Iskandar.

"@richo_kyle please aku dukung kamu sama Jessica kalian pasangan cocok dan el seneng bngt punya Daddy kaya kamu ??? Selesaikan baik baik temui mrka semua akan indah pada waktunya pasti kalian akan di persatukan kembali...," tulis @natasyasyhliaaa.

"@richo_kyle pleasee usha baikan lg sma k jesicaaa," tambah @wilhlr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.