Sukses

Penyanyi Bona Kembali Rilis Lagu Bernuansa Sendu

Penyanyi Bona merilis single terbarunya yang berjudul Ku Berikan Bahuku.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 yang melanda dunia dan juga Indonesia tidak menyurutkan beberapa musisi untuk terus berkarya. Salah satunya adalah penyanyi Bona. 

Apa yang dilakukan Bona selaras dengan visi AFE Records yang tidak mau kalah dengan keadaan, dan memungkinkan artisnya terus berkarya dalam kondisi apapun.

17 Juli 2020 menjadi tanggal yang dipilih Bona dan AFE Records untuk merilis single ketiganya yang berjudul “Ku Berikan Bahuku”. Walau lagu ini berjudul romantis berkesan akan mengarah menuju lagu cinta romantic, ternyata nuansa dan cerita lagu ini masih menyiratkan kegalauan.

“Tapi Bona senang sekali menyanyikan lagu-lagu galau karena Bona tipikal sad boys yang kalo meng-interprestasikan lagu yang penuh kegalauan tuh langsung dari hati rasanya,” ujar Bona dalam keterangannya secara tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudut Pandang

Lagu ini memang memiliki banyak sudut pandang, bisa bercerita keinginan tercapai tapi dapat juga menyiratkan keinginan cinta yang belum tercapai atau seandainya tercapai, walau kita sadari dalam setiap kata dan kalimat yang tersurat dalam lagu adalah memang makna harapan seseorang kepada yang dicintainya agar mengetahui perasaan yang dirasakannya, rasa cinta yang tulus dan mendalam, tetapi yang tidak tersirat dalam lagu ini adalah hubungan keduanya.

 

3 dari 3 halaman

Nuansa Lagu

Dan Nuansa lagu yang diciptakan di lagu terbaru Bona ini jelas membawa nuansa yang sendu dan kegalauan yang dikemas apik secara luar biasa oleh Tengku Shafick dan teamnya.  

“Menciptakan klimaks dari lagu ini adalah kuncinya agar karakter vokal bona di saat belting akan kita rasakan” papar Tengku Shafick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.