Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri: Demi Membahagiakan Wanita Lain, Suamiku Menyakiti Istri Sendiri, Kamis 16 Juli 2020

Indosiar menayangkan FTV Suara Hati dengan judul ini pada pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri pada malam ini pukul 20.30 WIB, dan dibintangi Clerence, Rifky Al Habsy, Shandy Ishabella. Kisahnya tentang Seruni yang baru saja sebulan menikah dengan Dimas harus merelakan Dimas dipindah tugas keluar kota untuk beberapa bulan. Seruni awalnya berat tapi Dimas meyakinkan tugasnya itu bisa menunjang kariernya.. Dimas sendiri juga menitipkan Ratna, ibunya pada Seruni karena kondisi darah tingginya yang kerap kambuh.

Keseruan Suara Hati Istri masih berlanjut. Padahal Ratna juga nggak begitu suka Seruni menjadi menantunya. Sejak awal Ratna begitu ingin Dimas bisa menikahi wanita kaya hingga bisa mengubah kehidupan mereka. Ketika Dimas sedang menjalankan tugasnya di luar kota, sebuah musibah terjadi. Dimas hampir celaka terperosok jurang, Ridwan atasanya yang juga ada disana berusaha menolong Dimas, tapi malah Ridwan yang celaka terperosok ke dalam jurang.

Sebelum Ridwan jatuh, diasempat berpesan pada Dimasalo terjadi apa apa dengannya, Dimas bersedia membantu menjaga istri dan anaknya. awalnya Dimas berusaha mencari Ridwan dan berharap Ridwan masih hidup tapi sampai beberapa hari pencariannya sia sia.. Ridwan pun dinyatakan meninggal dunia.Dimas yang merasa bersalah kembali ke kota asalnya. Bukannya langsung pulang ke rumah, Dimas malah lebih dulu menemui Gendis istrinya Ridwan...

Gendis sendiri yang tahu Ridwanmeninggal menyalahkan Dimas atas meninggalnya Ridwan.. Gendis jadi seperti membenciDimas..Hal ini membuat Dimas jadi semakin merasa bersalah.. hampir setiap hari Dimas berusaha menemui Gendis, dia gak perduli Gendis mengacuhkan bahkan berkali kali mengusirnya asaldia mendapat maaf dari Gendis..

Seperti apa akhir Suara Hati Istri kali ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimas Salah

Seruni sendiri keberatan melihat Dimas hampir setiap hari menemui Gendis.. meski Dimas hanya memenuhi janjinya tapi buat Seruni tetap aja apa yangdi lakukan Dimas salah karena Gendis sendiri juga sekarang statusnya seorang janda.. Tapi Dimas malah marah pada Seruni dan anggap Seruni nggak mengerti perasaan bersalahnya..

Hal ini kerap membuat Seruni dan Dimas jadi bertengkar. Di satu sisi, Dimas yang setiap hari tetap datang ke rumah Gendis dan Dimas bisa mengambilhati Bella anaknya membuat Gendis akhirnya bisa memaafkan Dimas.. Malah semakin hari, Gendis jadi seperti bergantung pada Dimas.. Sampai akhirnya Gendis menunjuk Dimas untukmenggantikan posisi suaminya di perusahaannya.

Sekedar informasi judul ini sudah bisa disaksikan di Vidio Premier sejak pukul 11:00 WIB, Kamis ini. Atau silahkan klik di tautan ini: https://www.vidio.com/premier/964/suara-hati-istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini