Sukses

Usai Umrah, Rey Mbayang Dapat Bisikan Dinda Hauw Akan Jadi Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah hangat diperbincangkan. Pasangan yang menikah di Jakarta, Jumat (10/7/2020), ini berbagi cerita perjalanan menuju pelaminan di YouTube.

Ray Mbayang mengenang sebuah momen yang membuatnya yakin Dinda Hauw jodohnya. Ini bermula saat Rey Mbayang umrah ke Tanah Suci bersama dua orang yang disebut sebagai kakaknya.

Suatu hari, di sebuah lift, ketiganya bercanda. “Jadi aku bercandain sama kakak, di lift dibilang begini: Entah kalau pulangnya ketemu jodoh bagaimana? Sama Dinda Hauw saja,” Rey Mbayang mengenang.

2 dari 5 halaman

Semoga Diijabah Allah

Kepada dua rekannya, Rey Mbayang memberi tahu bahwa Dinda Hauw sudah punya pacar. Informasi ini didapat karena Rey Mbayang telah masuk ke zona teman dekat Instagram Dinda.

“Ya sudah amin, amin, semoga diijabah. (Aku bilang) eh enggak boleh begitu dia punya pacar. Enggak tahunya diijabah (Allah), diamini sama malaikat di sana,” Rey Mbayang menjelaskan. Sejak itu pula, firasat Rey Mabyang perihal jodoh menguat. 

3 dari 5 halaman

Dinda Sosok Yang Kuat

Makin dekat dengan Dinda Hauw, ia makin tahu hubungan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan keluarganya. “Aku melihat Dinda itu adalah sosok yang kuat, aku senang sama dia karena dia, tuh menspesialkan keluarganya dia. Bapaknya sudah meninggal tapi kayak dia berusaha menjadi tameng untuk keluarganya,” ulasnya.

Dinda Hauw selamanya tak bisa menggantikan posisi almarhum ayah. Namun kegigihan Dinda Hauw untuk menjadi yang terbaik buat keluarganya adalah poin plus di mata Rey Mbayang.

4 dari 5 halaman

Mantan Aku Bilang...

Pada 23 April 2020, Rey Mbayang mengirim pesan langsung kepada Dinda Hauw di Instagram. Ia bertanya soal kriteria suami idaman. Kala itu Dinda Hauw masih dekat dengan pria lain. Artis kelahiran Palembang, 14 November 1996, ini tengah menanti kepastian.

Hubungan Dinda Hauw dengan pria itu belakangan mengambang. “Mantan aku bilang akan kasih kepastian (akhir) bulan (April) ini. Kalau memang dia enggak ada kepastian sama sekali mantan aku pernah bilang, aku boleh dengan yang lain,” akunya.

5 dari 5 halaman

Jangan Sampai Keduluan Mantan

Bintang sinetron Merindu Baginda Nabi menceritakan ini di kanal YouTube Rein TV dalam video bertajuk “Rein: Kisah Perjalanan Kami (Dinda Hauw – Rey Mbayang)” yang dipublikasikan pada Rabu (15/7/2020).

Merespons cerita istri, Rey bilang, “Pas kamu bilang akhir bulan, aku yang… aduh jangan sampai kedualuan sama mantannya, nih. Walaupun aku sebenarnya sadar, ya Allah siapa sih aku baru beberapa bulan kenal dibanding dengan yang tujuh tahun.”