Sukses

Dinda Hauw Kini Ngaku Bisa Masak, Soal Rey Mbayang Bikin Mi Instan Cuma Prank

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Dinda Hauw yang tak bisa memasak mi instan dan nasi untuk suaminya, Rey Mbayang, jadi perhatian khalayak. Warganet beramai-ramai mengomentari akun Instagram Dinda Hauw untuk membahas hal itu.

Pengakuan Dinda Hauw mengenai tak bisa masak mi instan dan nasi muncul di fitur Instagram Stories usai dirinya resmi menikah dengan Rey Mbayang.

Di Instagram Stories, Dinda Hauw mengunggah foto Rey Mbayang yang sedang memasak mi instan. Dinda Hauw menuliskan keterangan, suaminya membuatkan mi instan karena ia tak bisa masak.

2 dari 5 halaman

Muncul Foto Belajar Masak

"Hehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instan aja belum bisa. Dan karena nggak ada makanan apa-apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya dimasakin suami," tulis bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan, pekan lalu.

Unggahan Dinda Hauw jadi perbincangan kala beberapa potret saat Dinda Hauw belajar masak di akhir tahun 2019 muncul lagi. Pernyataan soal tak bisa masak pun dinilai bohong.

3 dari 5 halaman

Dibanjiri Komentar Pedas

Komentar pedas menghujani unggahan Dinda Hauw saat belajar masak dengan teman-temannya. Tak tinggal diam, keduanya buka suara mengenai hal itu. Rey Mbayang mengatakan, Dinda Hauw mengaku tak bisa masak mi instan hanya prank alias bercanda. 

4 dari 5 halaman

Klarifikasi Rey Mbayang

Sebenarnya, kata Rey Mbayang, yang memasak mi instan di malam pertama adalah Dinda Hauw. Ia hanya bertugas membuka bungkus mi.

"Teman-teman gini lo, ya. Kalian tuh di-prank sama istriku. Sebenarnya kemarin yang masak, tuh dia. Aku cuma buka apa sih bungkusnya doang," beri tahu Rey Mbayang di akun Instagram pribadinya.

 

5 dari 5 halaman

Ngaku Bisa Masak

Kemudian, Dinda Hauw mengaku dirinya bisa memasak meski tak andal. Dinda Hauw mengatakan bisa memasak meski sedikit-sedikit. "Enggak, aku enggak bisa masak. Cuma bisalah dikit-dikit," terang Dinda Hauw. (Merdeka.com)