Sukses

Denada Ungkap Kebaikan Hati Nagita Slavina Kepada Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Denada bercerita mengenai segala macam hal yang harus tersedia di rumah demi kesehatan putrinya yang kini berjuang melawan kanker. Salah satunya, selimut dari Nagita Slavina.

Selimut pemberian Nagita Slavina disimpan baik-baik oleh Denada di kamar. Selimut itu sangat berguna untuk putrinya yang sering kesakitan setelah menjalani kemoterapi.

"Aku mau cerita soal selimut ini. Selimut ini adalah selimut yang kita dapatnya dikasih, dikasih Mama Gigi. Dia ngasih ini buat Shakira," ungkap Denada, dalam video tur apartemennya di Singapura yang diunggah di kanal Youtube-nya, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Selimut Kesehatan

"Jadi ini selimut kesehatan gitu, ada ionnya. Memang pakai selimut ini beda, sih dia kayak di badan lebih enak dan segar saja," pelantun "Kujelang Hari" dan "Sambutlah" bercerita.

3 dari 5 halaman

Barang yang Bermanfaat

Denada mengatakan, selimut tersebut salah satu barang bermanfaat di rumahnya. Pemilik album Awal Baru juga menyebut, harga selimut pemberian istri Raffi Ahmad itu sangat mahal.

4 dari 5 halaman

Harganya Mahal

"Ternyata harganya mahal banget, oh my God. Terima kasih Mama Gigi, ini mahal banget. Aku enggak menyangka harga selimut bisa sampai segini. Tapi dia bilang ini bagus buat kesehatan, bisa hilangin sakit badan. Shakira tiap habis kemo dan kurang enak badan, selalu aku ambilin selimut ini buat dia pakai," Denada menambahkan.

5 dari 5 halaman

Bikin Tidur Nyenyak

Denada membeberkan harga selimut itu. Disampaikan juga apa saja efek positif selimut pemberian Nagita Slavina. "Harga selimutnya, seingat aku hampir Rp 10 juta kalau enggak salah. Terima kasih ya Mama Gigi, Shakira bobonya jadi nyenyak banget," pungkasnya. (KapanLagi)