Sukses

Tampil Bareng Ahmad Dhani, Piyu Padi Reborn: Kenapa Tidak

Liputan6.com, Jakarta Grup band Padi Reborn memiliki program acara di salah satu televisi swasta yang mulai tayang 17 Juli 2020. Dalam acara itu, Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra menjadi host untuk sebuah talkshow. 

Membawakan acara talkshow bukanlah sesuatu yang muda bagi Padi Reborn. Apalagi, bintang tamu yang diundang dari berbagai kalangan sesuai dengan tema yang sedang hangat.

Akan ada banyak bintang tamu yang dihadirkan untuk berbagi pengalaman dan inspirasi di program bernama Padi Reborn: Sang Penghibur itu. Saat Liputan6.com mengusulkan bintang tamunya Ahmad Dhani, personel Padi Reborn pun terlihat senang.

“Kenapa tidak dia (Ahmad Dhani) jadi bintang tamu kami," ujar Piyu Padi, sang gitaris saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

Menurut Piyu, sosok Ahmad Dhani adalah pribadi yang lucu meski tidak niat melucu.

"Dia (Ahmad Dhani) itu lucu dan wawasannya sangat luas. Asyik ngobrol sama dia," ucap Piyu.

Sekadar informasi, hubungan Piyu Padi dan Ahmad Dhani memang dikabarkan renggang. Rumor bahkan menyebutkan Piyu tidak ingin tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani.

 

2 dari 5 halaman

Botak

Personel Padi Reborn lainnya, Yoyo pun juga ikutan senang jika Ahmad Dhani akan menjadi bintang tamu di acara mereka. Apalagi dirinya memang sudah mengenal sosok Ahmad Dhani. 

“Biar yang botak nggak saya doang kalau dia jadi bintang tamu," celetuk Yoyo.

 

3 dari 5 halaman

Berpenglaman

Bintang tamu yang dihadirkan di program Padi Reborn Sang Penghibur adalah musisi yang sudah dikenal baik. 

"Kalau berjalan terus, bisa jadi nanti bintang tamunya musisi atau orang yang berpengalaman dan bisa memberi inspirasi untuk kami dan penonton," jelas Piyu.

 

4 dari 5 halaman

Showcase

Menurut Piyu, program Padi Reborn Sang Penghibur bukan hanya showcase Padi Reborn saja, tetapi juga berbagi pengalaman dan inspirasi. 

"Ini pengalaman baru banget, lima orang jadi host program televisi," ucap Piyu.

 

5 dari 5 halaman

Pengaruh Baik

Untuk karir bermusiknya, Piyu menyebutkan bahwa program Padi Reborn Sang Penghibur memberi pengaruh yang sangat baik. 

"Ini next level achievement kami. Sesuatu yang belum pernah dibayangkan dan direncanakan sebelumnya," pungkas Piyu.