Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Anak

Melalui kanal YouTube-nya, Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan jenis kelamin sang jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella saat ini tengah mengandung buah hatinya dengan Ammar Zoni. Meski bukan kehamilan pertamanya, namun Irish Bella dan Ammar Zoni begitu antusias menunggu kelahiran sang jabang bayi.

Di usia kandungan yang sudah memasuki trimester akhir, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi. Hal itu dikemas dalam kanal YouTube milik mereka Aish TV, baru-baru ini berjudul "TERNYATA KELAMIN ANAK KAMI ???? | AMMAR & IRISH".

"Ini vlog yang sangat spesial karena kita akan mengumumkan jenis kelamin anak kita," kata Ammar Zoni dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Berbeda

Cara berbeda dilakukan oleh Ammar Zoni saat mengumumkan jenis kelamin anak. Biasanya, beberapa selebritas menggunakan balon. Namun kali ini, Ammar Zoni menunjukkan jenis kelamin anaknya dengan warna asap yang keluar dari knalpot motor trailnya.

Saat ini kata Ammar Zoni, dirinya memang sedang senang mengendari kendaraan tersebut.

"Gue mau kasih tahu kepada penonton semua tentang anak gue, yang ini akan jadi dokumen biar nanti anak gue lihat, 'Papa kamu kasih lihat keadaan kamu.' Pokoknya, kamu harus jadi anak yang berbakti, ya, Nak. Asyik. Sudah kayak bapak-bapak enggak? Tapi, jiwa gue masih tetap muda, kok," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Keinginan Irish Bella

Ammar Zoni sempat menanyakan kepada Irish Bella, apa jenis kelamin anak yang ia inginkan. Untuknya, jenis kelamin tak jadi soal, yang terpenting sang anak sehat sampai nanti terlahir ke dunia. Apalagi ia sempat mengalami keguguran bayi kembarnya beberapa waktu lalu.

"Aku apa saja. Yang penting, sehat," kata Irish Bella.

4 dari 5 halaman

Laki-Laki

Ammar Zoni lalu mengumumkan jenis kelamin sang buah hati. Setelah menyalakan motor dan menarik gasnya, ternyata asap yang keluar berwarna biru. Dengan begitu anak Irish Bella dan Ammar Zoni berjenis kelamin laki-laki.

'It's a boy, anak kita laki, Alhamdulillah," ucap AMar Zoni.

5 dari 5 halaman

Ajak Bermain

Dengan raut wajah bahagia, Ammar Zoni mengungkapkan nantinya sang buah hati akan ia ajak untuk bermain bersama kegiatan yang ia suka.

"Alhamdulillah, walaupun nanti mukanya sama kayak Irish, ya, tapi dia gue akan ajak main (motor) trail. Gue akan ajak dia main ke hutan, ajak main yang enak-enak pokoknya," ucap Ammar Zoni lalu mencium perut Irish Bella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.