Sukses

Artis FTV Inisial HH Dikunjungi Keluarga dan Pengacara

Liputan6.com, Jakarta - Artis FTV inisial HH yang ditangkap pihak kepolisian di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) terkait dugaan prostitusi dikunjungi pengacaranya, Machi Ahmad. Sang pengacara mengungkap siapa nama artis HH ini.

Machi mengunjungi HH di Mapolrestabes Medan, Kota Medan. Tak hanya Machi, keluarga HH juga kabarnya mendatangi wanita 23 tahun itu.

"Iya, lagi mau ke atas. Keluarga juga baru sampai," kata Machi, saat hendak memasuki ruang pemeriksaan, Selasa (14/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

Optimis

Terkait kondisi HH saat ini, sepengetahun Machi kliennya itu dalam keadaan sehat. Machi optimis HH mampu menghadapi kasus yang dialaminya.

"Sehat. Kita optimis, ya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Polisi

Terkait penangkapan HH, pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan. Ia ditangkap terkait dugaan prostitusi melibatkan artis.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, HH ditangkap pada Minggu (12/7/2020). Sebelum berangkat ke Medan dari Jakarta, HH diketahui sudah menerima uang Rp 20 juta dari pemesannya berinisial A di Medan.

"Sebelum berangkat ke sini (Medan), dia sudah menerima transferan uang sejumlah Rp 20 juta," kata Riko, di Mapolrestabes Medan, Kota Medan, Senin (13/7/2020).

 

4 dari 4 halaman

Dipesan Pengusaha

Riko juga mengatakan, pria yang memesan HH adalah pengusaha berinisial A melalui jasa muncikari di Jakarta. HH dijemput pria lain berinisial R di Bandara Kualanamu.

"Setelah itu dia dibawa ke hotel di Kecamatan Medan Barat. Yang memesanya berinisial A, merupakan pengusaha," papar Riko.