Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua Episode: Luna Kepoin Ryan dan Shakila, Senin 13 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Ikutu kembali lanjutan Istri Kedua. Luna terlihat tak tenang, mondar-mandir di ruangannya, gelisah. Ingat saat Arsa mulai mengacuhkannya dan pembagian jatahnya nggak adil ke dia karena Arsa lebih sering menemani Shakila.

Arsa lagi di teras dan terkejut melihat mini cooper Luna muncul. Arsa heran tanya kenapa Luna pulang, memang udah selesai kerjaannya? Luna menangis bilang Arsa nggak adil sama dia. Istri Kedua makin seru...

Sementara itu di tempat Shakila, Ryan, dan anak-anak tampak Ryan tiba-tiba mengajak Shakila ke suatu tempat untuk treatment. Ryan juga mengajak anak-anak yang langsung senang dengan ajakan Ryan.

Shakila dan Ryan sampai di pinggir danau. Shakila yang belum mengerti pun menanyakan apa yang harus dia lakukan di danau itu. Ryan nunjuk sebuah sampan di pinggir danau, tak jauh dari tempat mereka berada.

Istri Kedua selanjutnya....

 

 

2 dari 3 halaman

Kompori Arsa

Arsa baru saja sampai  dan langsung masuk ke rumahnya. Sebelum mengambil berkas yang dibutuhkannya, Arsa sempat mencari Shakila. Tapi Shakila tidak ada. Luna menghampiri dan langsung mengompori Arsa.

Masih di tepi danau, Ryan jawab telepon Arsa. Arsa langsung marah-marah pada Ryan. Dia tanya Ryan bawa Shakila ke mana? Kenapa nggak pamit sama suaminya? Ryan menjelaskan kalau sebelumnya dia sudah pamitan.

3 dari 3 halaman

Kepikiran dengan Arumi

Angga sedang berada di rumahnya. Tampak beberapa kertas plan event yang berserakan di depannya.  Angga membaca kertas-kertas itu. Sesekali Angga mengacak-acak rambutnya nggak fokus dan kepikiran dengan Arumi.

Luna kembali ke kamarnya dengan uring-uringan. Dia tampak berpikir bagaimana caranya pelan-pelan jauhin Arsa dengan Shakila supaya perhatian Arsa full ke dia meskipun dia belum hamil anak Arsa.

Luna pun akhirnya  memutuskan untuk menyusul dan menyelidiki apa yang dilakukan Shakila dan Ryan di danau.