Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode: Wening Marah-Marah, Senin 13 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Lila tatap semuanya. Lega akhirnya semua berakhir baik, biarpun sekarang. Dia jadi terpaksa membohongi semua orang seperti ini.. tapi.. mau gimana lagi jika harus seperti ini? 

Sementara itu, Samudra Cinta masih berlanjut. Di dalam kontrakan, Sam masih peluk Cinta.  Tampak di pelukan Sam., wajah bahagia Cinta diam2 berubah jadi sedih lagi.. jadi ternyata.. Putri bu Lila.. adalah Intan?

Lila masih di depan. Dia tercekat lihat Cinta melangkah deketin dia.  Lila akhirnya bialng, semuanya udah selesai. Jadi saya pamit dulu.. Lila mau pergi. Tapi Cinta bilang.. bu Lila tunggu.. dan Cinta peluk Lila erat banget..

Ariel Intan melangkah di jalanan. intan tanya ke Ariel dengan bingung. sebenernya tadi itu apa yang terjadi sih sih mas?  Intan bingung deh.  kenapa mba Cinta dan mas Ariel bisa tiba-tiba ada di kontrakan mas Samudra?

Samudra Cinta selanjutnya... 

 

2 dari 3 halaman

Wening Emosi

Wening melangkah masuk rumah dengan emosi. Feri tanya, ada apa ini sebenernya? Kenapa Wening tiba-tiba marah-marah dan berubah pikiran seperti ini? Wening: berani-beraninya kamu sembunyikan hal seperti ini dari aku mas?

Ariel intan tiba di depan rumah Feri. Wening dan Feri udah nunggu di depan rumah. dan semua barang Intan juga udah dikeluarin. Wening minta Intan segera pergi dari sana. 

Sam dan Cinta masih di depan kontrakan Sam. Cinta masih tatap sedih. Sam lalu genggam tangan Cinta dan minta jangan sedih gitu.  harusnya kita justru bahagia.

3 dari 3 halaman

Suruh Ngepel

Vina di rumah.  Mikir. Demi biar nggak dikejar2 gagak lagi, dia putuskan mau jadi istri yang baik.  Tapi tetep aja sih kalo suruh ngepel sama nyuci dia ogah. 

Taksi Sam dan Cinta berhenti di depan sebuah restoran. Cinta heran ngapain berhenti disini?  Sam bilang.. mereka baru dapat proyek. plus habis lepas dari masalah besar. Harus dirayain.