Sukses

Spider-Man 3 Siapkan Peran Baru untuk Robert Downey Jr

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Robert Downey Jr. akan menjelma sebagai sosok kecerdasan buatan dalam film Spider-Man 3.

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel Spider-Man: Far From Home yang sementara ini masih disebut sebagai Spider-Man 3, tengah dikerjakan oleh Marvel yang kembali berkolaborasi dengan Sony.

Menariknya, aktor Robert Downey Jr. disebut akan kembali lagi dalam film Spider-Man 3 nanti. Namun, kemungkinan besar sang aktor tak akan benar-benar memerankan Tony Stark alias Iron Man.

Menurut situs wegotthiscovered.com, belum lama ini, salah satu sumber terpercaya menyebutkan bahwa Robert Downey Jr. akan menjelma sebagai sosok kecerdasan buatan dalam film Spider-Man 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Jarvis

Bila benar, maka karakter Tony Stark akan setara dengan program komputer Jarvis dan Friday di kostum Iron Man dalam film-film Marvel sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Di Kostum Spider-Man

Menariknya, kabar tersebut juga menyebutkan bahwa suara Robert Downey Jr. akan dipakai untuk kecerdasan buatan di dalam kostum Spider-Man.

4 dari 5 halaman

Kabar Lama

Sebenarnya, kabar mengenai kembalinya Robert Downey Jr. ke dalam waralaba film Marvel sudah berembus cukup lama. Namun kala itu belum disebutkan bakal seperti apa perannya.

5 dari 5 halaman

Tampil di Black Widow

Namun, fans Robert Downey Jr. tak perlu menunggu lama untuk melihat penampilan sang aktor. Ia akan tampil terlebih dahulu dalam Black Widow yang rencananya tayang November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.