Sukses

Ayah Ivan Gunawan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Ivan Gunawan. Sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020).

Jenazah ayah Ivan Gunawan saat ini telah dikebumikan. Ayah Ivan Gunawan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Usai pemakaman, Ivan Gunawan menyempatkan diri menemui para pewarta. Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mengantarkan jenazah ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

 

2 dari 5 halaman

Sesuai Rencana Keluarga

"Terima kasih banyak sudah mengantarkan ayah saya di peristirahatan terakhirnya. Semuanya berjalan lancar sesuai dengan waktu yang dari keluarga rencanakan," kata Ivan Gunawan melansir tayangan YouTube KH Infotainment.

Jenazah ayah Ivan Gunawan dimakamkan berdekatan dengan makam mendiang kakak Ivan Gunawan. Selain itu, pertimbangan lain keluarga Ivan Gunawan adalah lokasi dekat dengan kediaman ibunda Ivan Gunawan.

 

3 dari 5 halaman

Dekat Dengan Kediaman Mama

"Ayah saya dikuburkan di pemakaman Kampung Kandang dan kebetulan di sini juga almarhumah kakak saya dikuburkan. Jadi kita penginnya satu wilayah jadi lebih dekat. Dari sini juga lebih dekat ke kediaman Mama," ungkap Ivan Gunawan.

Terakhir, ia kembali menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan doa kepada Ivan Gunawan serta keluarga. Baik yang langsung maupun melalui medsos.

4 dari 5 halaman

Dukungan Para Sahabat

"Terima kasih banyak atas support-nya teman yang sudah memberikan doa sesudah melayat, memberikan support lewat social media," ungkap desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981. 

 

5 dari 5 halaman

Papa Nonreaktif Covid-19

Sebelumnya, Ivan Gunawan menyatakan bahwa sang ayah meninggal dunia bukan karena Covid-19.

"Selama Covid juga banyak menghabiskan waktu di rumah. Jadi ya alhamdulillah pas di rumah sakit juga kan setelah papa pergi ada pengecekan Covid. Alhamdulillah papa nonreaktif. Kita keluarga lega sih," papar Ivan Gunawan.