Sukses

5 Pesan Moral yang Bisa Diambil dari Sinetron Cinta Suci

Saksikan episode lengkap sinetron Cinta Suci di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Cinta Suci merupakan sinetron yang dibintangi artis-artis papan atas Indonesia seperti, Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Dinda Kanya Dewi, Asmirandah, Haico Van der Veken dan masih banyak lainnya.

Sinetron ini berfokus pada kisah perempuan bernama Suci yang memiliki kasih sayang besar terhadap orang-orang di sekitarnya. 

Namun hal tersebut justru sering disalahgunakan, apalagi dengan hadirnya sejumlah tokoh yang bisa memperkeruh suasana. Dijamin bikin geregetan deh!

Selain karena alur ceritanya yang tak biasa, Cinta Suci nyatanya punya 5 pesan moral yang bisa diambil dari drama tersebut. Apa saja itu? Simak selengkapnya video di bawah ini.

Untuk Anda yang ketinggalan atau ingin menyaksikan lagi episode lengkap sinetron Cinta Suci dapat disaksikan di Vidio dengan klik tautan berikut.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.