Sukses

Terungkap, Isi Percakapan Baim Wong dan Ayahnya Sebelum Tolak Pinjaman Yulius Rp 10 Juta

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong akhirnya buka suara soal pengakuan laki-laki bernama Yulius atau Julius yang mengaku sepupu dan mendatangi rumahnya untuk pinjam uang 10 juta rupiah.

Dalam video yang beredar di medsos, Yulius mengaku mendatangi rumah Baim Wong dan menanti hampir sejam di teras. Sayang, penantian itu sia-sia. Sang aktor tak memberi pinjaman uang.

Baim Wong punya alasan sendiri mengapa membuat Yulius menanti sejam dan tak meminjamkan uang. Baim Wong menyampaikan klarifikasi dalam video “Dia Saudara Sepupu Baim atau Bukan? Ini Klarifikasinya! Ini Cerita Yang Sebenarnya!”

 

2 dari 5 halaman

Ke Rumah Minta Uang

Diunggah di kanal YouTube Baim Paula pada Minggu (12/7/2020), Baim Wong bercerita, saat Yulius datang, ia menghubungi ayahnya lewat grup WhatsApp keluarga.

“Saya bacain ya. Papa ada sepupu Papa, namanya lupa, datang ke rumah tapi minta uang,” beri tahu suami Paula Verhoeven. Apapun yang berkaitan dengan keluarga selalu dikoordinasikan Baim Wong dengan orangtua dan saudara.

3 dari 5 halaman

Sepupu Papa Siapa?

“Menurut Papa gimana, dikasih atau jangan? Agak enggak suka Baim kalau orang ngegampangin minta uang ke Baim,” imbuhnya. Salah satu saudara Baim Wong malah balik bertanya.

“Sepupu Papa siapa? Perasaan enggak pernah tahu kalau Papa punya sepupu,” cetusnya. “Namanya, tuh Julius dari Depok,” sahut bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

4 dari 5 halaman

Bagus Enggak Dikasih

Baim Wong menanyakan ini agar tindakannya menyakiti hati ayahnya. Beberapa menit kemudian, ayah Baim Wong, Johnny Wong, memberi respons di grup WhatsApp.

“Dan papa jawab Julius, saya bacain ya, Papa bilang enggak usah diladeni Bim, jangan dibiasain. Bagus enggak dikasih, ngelunjak nanti. Iya Pa, kaget juga datang-datang minta uang,” Baim Wong membacakan pesan ayahnya.

5 dari 5 halaman

Papa Jawab Sendiri

“Oke Julius, ini Papa saya yang njawab sendiri. Ada jamnya, ada tanggalnya, jadi semua itu yang njawab itu Papa. Kalau kamu minta uang sama saya, salah banget. Kamu ke Papa, minta sama Papa,” imbau Baim Wong.

“Karena Papa sendiri yang jawab, yang kamu bilang saudara itu. Kamu sekarang mau bilang papa saya jahat? Coba berani, enggak? Kok malah bilang saya seperti itu,” imbuhnya. Dalam kesempatan itu, Baim Wong menegaskan, dalam menolong ia tak membedakan orang atau salah prioritas.