Sukses

Kang Daniel Gelar Fan Meeting Online, Harga Tiket Mulai dari Rp 300 Ribu

Liputan6.com, Seoul - Seperti banyak artis K-Pop lain, Kang Daniel memilih platform online untuk menyapa penggemar di tengah wabah Corona Covid-19. Ia akan menggelar fan meeting virtual bertajuk Kang Daniel 1st Anniversary Ontact Fanmeeting Dan1tyst pada 25 Juli 2020 mendatang mulai pukul 7 malam Waktu Indonesia Barat.

Seperti terlihat dari namanya, fan meeting ini digelar untuk merayakan setahun debut Kang Daniel.

Jumat (10/7/2020) kemarin, Konnect Entertaiment selaku agensi Kang Daniel akhirnya merilis detail mengenai tiket dan platform yang digunakan untuk acara ini.

2 dari 5 halaman

Dua Jenis Tiket

Di Indonesia, tiket fan meeting Kang Daniel bisa dibeli di situs Kiostix mulai 14 Juli mendatang pukul 8.00 WIB.

Ada dua jenis tiket dengan harga yang berbeda, yakni Rp 300 ribu untuk melihat tayangan secara live streaming saja, dan Rp 390 ribu untuk dapat mengakses VOD. 

 

3 dari 5 halaman

Comeback

Sementara itu, Kang Daniel telah mengumumkan bahwa ia akan comeback dengan mini album terbarunya, Magenta, pada 3 Agustus mendatang.

salah satu lagu dalam album ini, akan menampilkan kolaborasi mantan center Wanna One tersebut dengan rapper Simon Dominic.

4 dari 5 halaman

Muncul Isu

Sebelumnya, beredar kabar bahwa kolaborasi ini akan menjadi lagu jagoan dalam album baru Kang Daniel. Isu lain, lagu ini akan dibawakan dalam fan meeting virtual tersebut.

Namun hal ini telah dibantah oleh Konnect Entertainment.

5 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

"Lagu yang menampilkan Simon Dominic hanya menjadi B-side dari album barunya. Lagunya tidak untuk dirilis pada perayaan ultah debutnya, dan juga tidak benar akan dirilis pada 25 Juli mendatang," tutur juru bicara agensi.