Sukses

Anggia Chan Mengaku Kesulitan Pasang Bulu Mata

Liputan6.com, Jakarta - Bulu mata menjadi hal yang paling diperhatikan kaum hawa saat merias wajahnya termasuk Anggia Chan. Namun buat mantan kekasih Vicky Prasetyo ini, ia mengaku kesulitan setiap memasang bulu mata palsu ketika hendak keluar rumah atau menjalani pekerjaannya.

Oleh karenanya, untuk mengatasi kesulitan yang dialami, Anggia Chan memilih melakukan extension bulu mata. Sebab dengan begitu, Anngia Chan tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan penataan bulu matanya.

"Aku dari dulu enggak bisa pakai bulu mata palsu, ngelemnya susah dari dulu aku enggak pernah bisa, jadi pilih extension bulu mata saja," ucap Anggia Chan usai menjalani perawatan bulu mata di Joanne Studio, Thamrin City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Dengan extension bulu mata, Anggia Chan mengaku lebih percaya diri. Apalagi, bulu mata yang dikenakan adalah Russian Volume sehingga terlihat natural dan alami.

"Setelah extension bulu mata langsung pede. Aku pilih yang berfolim biar cetar," kata Anggia Chan.

3 dari 4 halaman

Rutin

Perawatan  rutin dilakukan Anggia Chan setiap bulannya. Agar setiap bangun tidur, bulu matanya tetap terjaga dan terlihat menawan.

"Setiap bulan perawatan ada sendiri.Selain perawatan kulit extension bulu mata itu kebutuhan wajib aku," kata Anggia Chan.

4 dari 4 halaman

Budges Khusus

Untuk masalah biaya, Anggia Chan sudah menyiapkan dana khusus. Apalagi sebagai selebriti, ia dituntut untuk tetap cantik dan menawan.

"Kita harus perawatan, fungsinya kalau aku nyanyi yang off air jadi enggak perlu hedon, natural saja .Kalau on air juga bisa," kata Anggia Chan.