Sukses

Leony Vitria: Istirahat yang Tenang ya, Om Papa T Bob

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi mantan penyanyi cilik yang ikut berduka atas kepergian Papa T Bob untuk selamanya, yaitu Leony Vitria yang dulu memperkuat Trio Kwek Kwek.

Diberitakan sebelumnya, musisi Papa T Bob mengembuskan napas terakhir pada Jumat (10/7/2020) setelah berjuang melawan diabetes yang dideritanya.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Leony mengunggah foto hitam putih saat bersama Papa T Bob. Ia tak percaya saat mendengar kabar duka soal Papa T Bob.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rest In Peace

"Rest in peace om Wanda @papatbob_official Rasanya masih ga percaya dengan berita ini..," ungkap Leony sebagai keterangan foto.

Masih segar dalam ingatan Leony, Papa T Bob membentuk Trio Kwek Kwek yang digawanginya bareng Dea Ananda dan Alfandy pada 1993. Lagu-lagu yang dibawakan Trio Kwek Kwek tenar di era 1990-an. Momen itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Leony.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Lagu Bagus

Seperti mantan penyanyi cilik lainnya, Leony bersyukur Papa T Bob hadir pada masa kecilnya dengan lagu-lagu berkualitas. "Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek..," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Istirahat yang Tenang

Dalam doa, Leony berharap Papa T Bob tenang di sisiNya. "Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda.. istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," pungkas Leony lalu menyematkan emotikon tangan menjura. 

5 dari 5 halaman

Ide Reuni

Leony turut menggagas reuni virtual Trio Kwek Kwek untuk menghibur Papa T Bob. Alfandy, Dea Ananda, dan Leony kompak melantunkan beberapa hit besar mereka.

"Tribute to Papa T Bob. Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob karena tanpa beliau enggak akan ada Trio Kwek Kwek, dan enggak akan ada lagu-lagu ini. Tetap semangat lawan penyakitnya, oom! Biar bisa berkarya lagi," tulis Leony, dalam unggahan di Instagram, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.