Sukses

Leony Trio Kwek Kwek Shock Papa T Bob Meninggal Dunia

Leony sampaikan selamat jalan untuk Papa T Bob.

Liputan6.com, Jakarta - Papa T Bob mengembuskan napas terakhir di usia 59 tahun. Pencipta lagu anak ini meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (7/10/2020).

Berita meninggalnya Papa T Bob telah sampai ke telinga Leony, personel Trio Kwek Kwek. Ia sempat terkejut saat pertama kali mendengar kabar duka ini.

"Rest in peace om Wanda @papatbob_officialRasanya masih ga percaya dengan berita ini," kata Leony di Instagramnya, Jumat (10/7/2020).

Bersama dengan keterangan itu, Leony mengunggah foto bersama Papa T Bob dengan konsep warna hitam putih, sebagai tanda berduka cita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Ia pun mengucapkan terima kasih atas karya-karya indah yang pernah diciptakan oleh pria paruh baya ini semasa hidupnya. Berkat lagu ciptaannya, Leony dapat bersinar.

"Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek," kata dia.

"Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda.. istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Papa T Bob

Papa T Bob lahir pada 22 Oktober 1960. Ia meninggal di usia 59 tahun. Selain Trio Kwek Kwek,ia juga pernah menciptakan lagi "Diobok-Obok" untuk Joshua.

Pemilik nama asli Erwand Lukas ini juga menciptakan lagu "Si Nyamuk" untuk Enno Lerian, juga "Si Lumba-Lumba" untuk Bondan Prakoso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.