Sukses

Potret Alleia Anata, Putri Ariel Noah yang Bersuara Merdu

Ariel Noah memiliki anak perempuan dari pernikahannya terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ariel Noah, Alleia Anata Irham memang jarang tersorot media. Saat ini, penampilannya sudah beranjak remaja. Apalagi, saat melantunkan lagu dan banyak menuai tanggapan positif dari banyak pihak. 

Gadis yang akrab disapa Alleia ini diketahui memang sejak kecil mengikuti jejak sang ayah, Ariel Noah. Selain pandai bernyanyi, Alleia pun tumbuh menjadi gadis yang cantik dan manis.

Seperti apa gambaran kehidupan putri Ariel Noah, Alleia saat ini? Berikut ulasan selengkapnya seperti yang dirangkum dari kanal YouTube BORIEL ID.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampil Sederhana

Dalam video yang berdurasi lebih dari lima menit tersebut, nampak Alleia yang tengah duet bersama dua orang secara virtual. Tampil sederhana tanpa riasan sedikit pun, Alleia tampak cantik menggunakan bando putih.

 

3 dari 6 halaman

Senyum Manis

Video yang sudah ditonton hingga lebih 20 ribu kali tersebut menampilkan wajah dan suara Alleia yang nampak jelas. Senyum manisnya pun selalu tersungging menghiasi paras cantik gadis berusia 15 tahun ini.

 

4 dari 6 halaman

Lantunkan Lagu Barat

Meski baru berusia remaja, namun Alleia nampak pandai melantunkan dan mengucapkan kalimat dalam bahasa asing. Dalam video tersebut, ia membawakan lagu "A Whole New World" secara apik.

 

5 dari 6 halaman

Bakat 

Nampaknya buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya. Terbiasa dengan musik sejak kecil membuat Alleia kini pandai mengasah suaranya. Layaknya penyanyi profesional, ia pun melantunkan lagu asing tersebut dengan suara yang merdu.

 

6 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

Video yang diunggah pada 4 Juli 2020 tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Di antaranya banyak yang kagum dengan wajah dan suara dari Alleia. 

"Cantik dan merdunya suara anak papa bor," tulis Pitriani Handayani.

"Alleia cantik manis suaranya bagus," tulis Isen Galang.

"Cantik dan mantap Alleia. Sukses dan sehat ya. Aamiin," tulis nurasni side.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.