Sukses

Definisikan Perempuan Cantik, Inul Daratista: Di Dapur...

Liputan6.com, Jakarta - Wajar jika Inul Daratista memiliki banyak penggemar. Aktivitas dan gaya Nyonya Adam Suseno yang selalu apa adanya kerap dipuji dan disukai penggemar, terutama warganet.

Inul Daratista jarang terlihat menghabiskan waktu untuk bercengkerama dengan teman-teman artis di restoran mahal dan tempat bernuansa mewah. Ibu satu anak ini lebih sering terlihat di dapur rumahnya.

Bagi Inul Daratista, dapur adalah surga. Ia bebas meluapkan ekspresi dan keinginan saat membuat masakan. Belum lagi, kata Inul Daratista, terlalu lama berada di dapur bisa menaikkan kadar cantik perempuan.

2 dari 5 halaman

Bikin Kue

Melalui akun Instagram, Inul Daratista membagikan momen saat berada di dapur. Kali ini, ia memperlihatkan hasil kreasi tangannya yang lincah mengolah adonan kue.

 

3 dari 5 halaman

Definisi Perempuan Cantik

Inul Daratista memperlihatkan hasil karyanya. Dia tersenyum melihat kue kreasinya sekaligus mendefinisikan cantik versinya. 

"Perempuan cantik itu adalah ketika di dapur, makanan yg dia buat smuanya enak dan menarik utk di santap. Kelamaan nunggu dipuji. Memuji diri sdri sm dgn menguatkan pede," tulis Inul Daratista, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Para Artis

Unggahan Inul Daratista mengenai definisi perempuan cantik memantik perhatian warganet. Tak terkecuali rekan-rekan sesama artis. "Luar biasa kamu," sanjung Mayangsari.

 

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Warganet juga ikut memuji unggahan terbaru Inul Daratista. Mayoritas gagal fokus dengan kue hasil buatan tangan Inul Daratista. "Cuakeep kuenya Bun....kayak yang bikin..cakep bangeet," tulis @dapoerelisa.

"Masya Allah cakep amat itu kue kuenya @inul.d," tulis @jessicanugraha. (Merdeka.com)