Sukses

Rambut Baru Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina Curi Perhatian Bergaya Ala Rocker

Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina, muncul dengan penampilan yang sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan Rieta Amilia yang kerap memperlihatkan kebersamaan dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar, foto-foto Gideon Tengker justru jarang tersingkap di media sosial saat menghabiskan waktu bersama anak, menantu, dan cucu.

Gideon Tengker ayah kandung Nagita Slavina. Aktivitasnya saat ini masih berkutat di panggung musik. Gideon Tengker lebih sering terlihat mengunggah kegiatan yang bersinggungan dengan musik.

Tapi ada hal berbeda yang terlihat dari Gideon Tengker saat menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. Ayah Nagita Slavina itu tampil beda dengan gaya rambut yang mencerminkan rocker era 1980-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengunjungi Rumah Raffi Ahmad

Tentu saja, penampilan Gideon Tengker dengan rambut baru mendapat sorotan warganet. Di akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah potret kebersamaan dengan ayah mertua. Gideon Tengker diketahui tengah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

 

3 dari 5 halaman

Kangen Cucu

Dalam keterangan foto yang diunggahnya bersama Gideon Tengker, Raffi Ahmad menulis pesan bahwa ayah Nagita Slavina itu rindu dengan cucunya yakni Rafathar Malik Ahmad.

"Opa Gideon kangen Rafathar," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto di Instagram, Minggu (6/7/2020).

 

4 dari 5 halaman

Bergaya Rocker

Pada beberapa potret yang diunggah Raffi Ahmad itu, penampilan Gideon Tengker sukses mencuri perhatian. Ia tampil dengan rambut yang sudah putih dan panjang terurai. Gideon Tengker menggunakan busana layaknya seorang rocker.

 

5 dari 5 halaman

Dekat

Menggunakan kaos tanpa lengan berwarna putih dengan luaran hitam, Gideon Tengker melengkapi penampilannya dengan kalung berukuran besar. Meski kebersamaan seperti ini jarang sekali tersorot, hubungan mereka terlihat begitu dekat. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.