Sukses

Kembali ke Pelukan Zaskia Adya Mecca, Anak Kelimanya Sudah Copot Selang Oksigen

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca diketahui tengah berbahagia dengan kehadiran anak kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo. Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7/2020) pagi didampingi Hanung Bramantyo.

Namun tak lama setelah Zaskia Adya Mecca menjalani operasi persalinan, ia harus dipisahkan oleh putranya untuk menjalani pemasangan alat bantu napas. Putra Zaskia Adya Mecca itu mengalami TTN (Transient tachypnea of the newborn), yakni gangguan pernapasan yang muncul pada bayi sesaat setelah lahir.

Untungnya, Zaskia Adya Mecca tidak terpisah lama dengan sang putra. Pada Sabtu (4/7/2020) siang, bayi mungilnya itu sudah kembali ke pelukannya. Ditandai dengan unggahan Zaskia Adya Mecca di Instagram Story.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Jumpa

"Alhamdulillah akhirnya jumpa," tulis Zaskia Adya Mecca yang terlihat tengah menggenggam tangan putranya.

3 dari 4 halaman

Berangsur membaik

Sejak itu, putranya terus menunjukkan perkembangan. Kondisi putranya itu berangsur membaik dari waktu ke waktu.

"Alhamdulillah getting better, Sipiiiit..," tulis Zaskia Adya Mecca dalam unggahan lain.

4 dari 4 halaman

Lepas Selang Oksigen

Yang terbaru, diketahui bahwa alat bantu pernapasan dan selang-selang yang terhubung di tubuh putranya itu sudah bisa dilepas. Zaskia Adya Mecca juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa untuknya dan sang putra tercinta.

"Alhamdulillah copot selang, copot oksigen, dan juga copot alat bantu nafas, makasih doanya temen2..," tulis Zaskia Adya Mecca.