Sukses

Tasya Farasya Umumkan Nama Anak Pertama Lengkap dengan Artinya

Liputan6.com, Jakarta Beauty vlogger Tasya Farasya baru saja melahirkan anak pertamanya pada 26 Juni 2020. kabar bahagia tersebut sempat diumumkan oleh Tasyi Athasyia, saudara kembar Tasya Farasya melalui akun Instagram-nya, dan mengucapkan selamat atas kelahiran keponakannya.

"Sayangku udah lahir. Enggak sabar main di rumah sama Noora," tulis Tasyi Athasyi.

Hampir sepekan setelah melahirkan, Tasya Farasya akhirknya mengumumkan nama sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan. Hal itu ia tuliskan di akun Instagram-nya, sambil mengunggah foto dirinya bersama suami dan juga buah hatinya.

"Maryam eliza khair," tulis Tasya Faras Kamis ( 2/7/2020).

2 dari 4 halaman

Maryam

Nama Maryam diambil Tasya Farasya dari salah satu nama perempuan yang dituliskan dalam Al-Qur'an, yang merupakan ibu Nabi Isa. Maryam diceritakan sebagai wanita yang tangguh dan memiliki hati yang mulia.

"Maryam: mother of Isa A.S holds a singularly exalted place in Islam as the only woman named in the Quran, which refers to her seventy times and explicitly identifies her as the greatest of all women," tulis Tasya Farasya.

3 dari 4 halaman

Eliza Khair

Sedangkan untuk Eliza dijelaskan Tasya Farasya adalah berharga. Untuk Khair sendiri berkitan dengan keberkahan dan kekayaan.

"Eliza: unique; precious; oath of god. Khair : good; blessing ; wealth," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Panggilan Sayang

Meski menamakan anaknya Maryam Eliza Khair, namun Tasya Farasya punya panggilan tersendiri buat buah hatinya yang lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 51 sentimeter ini.

"Nama panggilan : ayangku cintaku chuyungku," tulisnya lagi.