Sukses

Foto Masa Lalu Kim Soo Hyun dengan Rambut Mengembang Viral, Warganet Ngakak

Sejumlah foto Kim Soo Hyun zaman mahasiswa kembali viral.

Liputan6.com, Seoul - Nama Kim Soo Hyun telah layak dimasukkan dalam jajaran aktor drama top di Korea Selatan. Berbekal kemampuan akting dan wajahnya yang tampan, ia membius hati para penggemar.

Setelah lulus dari wajib militer, nama Kim Soo Hyun kembali terangkat lewat drama terbaru yang ia bintangi, It's Okay to Not Be Okay. Sejalan dengan popularitas drama Korea ini, warganet kembali mengulik masa lalu sang aktor.

Ujung-ujungnya, sejumlah foto Kim Soo Hyun zaman mahasiswa kembali viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rambut Kim Soo Hyun

Sebenarnya, tak ada perbedaan besar dari wajah Kim Soo Hyun masa lalu dan sekarang. Yang jadi persoalan adalah rambutnya dulu.

Berbeda dengan tampilan rambutnya kini yang lurus dan tertata rapi, Kim Soo Hyun dulu punya rambut ikal yang sangat mengembang. Untuk menyiasati rambutnya ini, Kim Soo Hyun juga tampak mengenakan headband dalam salah satu fotonya.

3 dari 5 halaman

Seperti Meledak

Dilansir dari Allkpop, kondisi rambut Kim Soo Hyun ini rupanya mengundang tawa warganet. "Rambutnya seperti meledak," kata seorang warganet.

"Aku ketawa ngakak banget melihat gaya rambutnya," sahut yang lain.

"Dia mungkin tetap saja populer karena wajahnya ganteng. Orang ganteng tetap populer walau punya rambut seperti itu," warganet lain menyambar.

 

4 dari 5 halaman

It's Okay to Not Be Okay

Sementara itu, drama It's Okay to Not Be Okay sukses menyabet posisi pertama rating dalam slot jamnya di episode perdananya yang tayang 20 Juni 2020.

Dilansir dari Soompi, drama ini populer terutama di kalangan penonton usia 20-49.

 

5 dari 5 halaman

Lemah Saat Sendiri

Dalam drama ini Kim Soo Hyun berperan sebagai Gang Tae, seorang pekerja medis yang tak punya kehidupan percintaan. Ia selalu bersikap kuat di depan orang lain, tapi lemah saat sendiri. 

Gang Tae bertemu dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji) seorang penulis buku cerita anak yang memiliki sifat antisosial dan tidak mengenal cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.