Sukses

Reaksi Kim Soo Hyun Baca Naskah It's Okay to Not Be Okay: Hatiku Sakit

Liputan6.com, Seoul - Sebagai seorang aktor papan atas Korea Selatan, Kim Soo Hyun tentu saja memilih proyek yang ia bintangi dengan sangat hati-hati. Apalagi untuk dramanya yang rilis tahun ini, yang menandakan kembalinya Kim Soo Hyun ke jagat K-Drama setelah lulus dari wajib militer.

Drama yang dipilih Kim Soo Hyun adalah It's Okay to Not Be Okay yang akan ditayangkan tvN dan Netflix pada 20 Juni mendatang.

Kim Soo Hyun menjelaskan ia mulai tertarik dengan proyek ini, setelah membaca naskahnya.

"Saat aku pertama kali membaca naskahnya, aku merasa hatiku sakit," tutur Kim Soo Hyun dalam konferensi pers virtual It's Okay to Not Be Okay yang digelar Netflix, Rabu (10/6/2020) lalu.

 

2 dari 5 halaman

Menantang Diri Sendiri

Rasa sakit yang ia rasakan dalam hatinya, ternyata memberinya motivasi tersendiri.

"Atas rasa sakit ini, aku ingin menantang diriku sendiri. Aku ingin mengekspresikan rasa sakit di hati yang kurasakan ini, dalam penampilanku," kata dia.

3 dari 5 halaman

Ragam Karakter

Kim Soo Hyun menambahkan, salah satu kekuatan dalam drama ini, adalah ragam karakter yang dihadirkan.

"Mungkin kalian bisa lihat di dramanya nanti, ada banyak karakter yang beraneka ragam dan semua memiliki ceritanya sendiri," tutur bintang The Producers tersebut.

4 dari 5 halaman

Sudut Mana pun

"Dari sudut mana pun kalian melihat drama ini, kurasa ada sesuatu untuk kalian semua. Jadi kuharap kalian bisa menikmatinya," kata dia menambahkan.

Dalam It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun berperan sebagai Gang Tae, seorang caretaker yang memiliki kakak berkebutuhan khusus.

5 dari 5 halaman

Penulis Antisosial

Kim Soo Hyun menggambarkan karakternya sebagai orang yang terlihat kuat di luar, tapi sebenarnya ia rapuh.

Dalam perjalanan hidupnya, Gang Tae lantas bertemu dengan Mun Yeong (Seo Yea Ji), seorang penulis buku anak yang bersifat antisosial. Keduanya saling mengenal dan mulai menyembuhkan luka hati masing-masing.