Sukses

Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran, Dijodohkan Warganet dengan Dimas Beck

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella langsung trendi di mesin pencarian Google setelah mengaku telah bercerai dari Engku Emran. Akhirnya isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran terjawab.

Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran mencapai kesepakatan terkait hubungan rumah tangga yang dijalin sejak 2017. Keduanya berpisah secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

 

2 dari 5 halaman

Hikmah di Balik Perceraian

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," Laudya Cynthia Bella menambahkan.

Laudya Cynthia Bella mendapat banyak hikmah dari dua tahun lebih berumah tangga dengan Engku Emran. Diharapkan, segala yang ia jalani bersama Engku Emran jadi bekal untuk lebih baik lagi ke depan.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Publik

"Dua tahun beliau menjadi suami saya banyak sekali kebaikan juga hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," akunya.

Sejak berita itu beredar, Laudya Cynthia Bella banyak mendapat dukungan warganet. Mereka mendoakan Laudya Cynthia Bella mendapat jodoh yang lebih baik.

4 dari 5 halaman

Nama Dimas Beck

Di tengah derasnya dukungan, tidak sedikit yang menyeret nama Dimas Beck. Mereka mendoakan Laudya Cynthia Bella berjodoh dengan Dimas Beck. Mengingat, sebelumnya Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella cukup dekat.

"Udeeeh sama dimasbeck aja siiii..," tulis @elidafauzi di kolom komentar akun gosip Instagram @lambe_turah yang mengunggah berita perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

 

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Komentar tersebut menjadi top comment dan direspons beragam oleh warganet. Tak sedikit yang mengaminkan usulan ini. "@elidafauzi Aamiin semoga jodoh Aamiin ya Allah," timpal @ayunidya.ts.

"@elidafauzi knp gk dr dl aja yah pdhl mrk cocok. Si dimas jg suka bella," balas @li__ttu.