Sukses

Penyanyi Sandy Canester Sambangi Kanal Musik 58 Concert Room Milik Vokalis Element, Ferdy Tahier

Liputan6.com, Jakarta “Telepon aku, 727 enam kali” lirik lagu tersebut mungkin tak asing di telinga para pendengar musik. Ya, itu merupakan potongan syair dari single milik Sandy Canester bertajuk “Telepon Aku” yang dirilis pada 2008 silam.

Di awal Januari lalu, penyanyi beraliran blues dan folk itu menyambangi kanal YouTube 58 Concert Room. Acara tersebut merupakan program musik yang digagas oleh vokalis grup band Element, Ferdy Tahier. 

Pada kesempatan kali itu, Sandy Canester hadir dengan membawakan tiga buah tembang yang pernah dipopulerkannya seperti “Sabtu Minggu”, “Jangan Sepi” dan tentunya “Telepon Aku”. Ia juga berkesempatan ngobrol santai seputar musik bersama Ferdy.

Sekadar informasi, 58 Concert Room merupakan sebuah wadah bagi para musisi lama yang sudah jarang muncul untuk berbagi cerita soal karya mereka. Kanal ini dibentuk oleh Ferdy Tahier bersama keempat sahabatnya yang tergabung dalam grup The Creators.

Nah, bagi yang penasaran dengan tayangan tersebut bisa menyaksikannya di channel pribadi Sandy Canester yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini