Sukses

Brad Pitt Terciduk Naik Motor Siang-Siang ke Rumah Angelina Jolie

Brad Pitt tampil kasual saat bertamu ke rumah Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya kini ketegangan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie mereda. Buktinya, aktor Once Upon A Time... in Hollywood ini sudah bisa bertamu ke rumah Angelina Jolie.

Kesempatan langka ini, tertangkap kamera paparazi.

Dari laporan Ace Showbiz yang melansir Daily Mail, Selasa (30/6/2020), Brad Pitt mengunjungi kediaman Angelina Jolie di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 23 Juni, minggu lalu.

Peraih dua Piala Oscar ini bertamu siang-siang mengendarai sebuah motor. Dalam foto tersebut, wajah Brad Pitt terlihat cukup jelas, meski sebagian tertutup helm silver dan kacamata hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Jauh

Aktor berusia 56 tahun tersebut tampil kasual saat bertamu ke rumah Angelina Jolie. Ia hanya mengenakan sweter, celana denim, dan sneakers.

Sekadar catatan, tempat tinggal keduanya tak begitu jauh. Waktu tempuh antara tempat tinggal kedua bintang top ini hanya sekitar lima menit.

3 dari 5 halaman

Sebelum Ultah

Tidak diketahui maksud kedatangan Brad Pitt ke rumah Angelina Jolie. Menurut laporan, sang aktor berada di rumah tersebut selama dua jam.

Yang jelas, kunjungan ini terjadi dua minggu sebelum ultah ke-12 si kembar Knox dan Vivienne.

 

4 dari 5 halaman

Tak Biasa

Kunjungan ini terbilang sangat tak biasa. Selain merupakan kali pertama Brad Pitt bertamu ke rumah Angelina Jolie, keduanya juga biasanya bertemu dengan ditemani pengacara masing-masing.

Apalagi, mereka sempat terlibat perebutan hak perwalian anak yang berlarut-larut.

 

5 dari 5 halaman

Sepakat soal Anak-Anak

Namun, kini keduanya dilaporkan sudah mulai membuat beberapa kesepakatan baru soal kehidupan putra-putrinya. 

Awal April, mereka disebut telah setuju mengirim anak-anak mereka ke sekolah konvensional. Sebelumnya Shiloh dan saudara-saudarinya memang menjalani homeschooling.

Apakah ini tanda-tanda perdamaian Brad Pitt dan Angelina Jolie?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.