Sukses

6 Potret Zaskia Adya Mecca Hamil 9 Bulan Piknik ke Pantai, Enggak Kayak Lagi Berbadan Dua

Memasuki usia kandungan 9 bulan, Zaskia Adya Mecca diajak Hanung Bramantyo piknik ke pantai. Ini 6 potretnya, enggak kayak lagi hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Zaskia Adya Mecca memasuki 9 bulan. Artinya, persalinan tinggal menghitung hari. Beberapa hari jelang persalinan, Hanung Bramantyo mengajaknya piknik ke pantai.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca mendapat akses ke pantai ini dari pengelola dengan memperhatikan protokol kesehatan selama wabah Covid-19. Momen piknik ke salah satu pantai di Yogyakarta yang berbatasan dengan Pacitan ini diabadikan di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Setiap foto yang diunggah disertai status teks berisi cerita atau curahan hati khas Zaskia Adya Mecca. Showbiz Liputan6.com memilih 6 momen Zaskia Adya Mecca piknik di pantai untuk Anda. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto Dari Belakang

Saat piknik di bibir laut, pose membelakangi kamera sambil menghadap lautan lepas wajib dilakukan. Bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan mengajak ketiga anaknya melakukan pose ini. Yang menarik, ketiga anak Zaskia Adya Mecca memakai baju kembar.

Let’s play kiddos,” serunya menyertai foto ini. Zaskia Adya Mecca melantun doa, “Bismillah ya semoga pandemi segera berakhir jadi semua bisa menikmati wisata alam kembali... Amin.”

3 dari 7 halaman

2. Latar Batu dan Bukit

Debur ombak dan matahari terbenam hanya dua dari sekian banyak panorama elok pantai. Perhatikan foto ini. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memanfaatkan bukit karang sebagai latar foto. Perpaduan warna hijau, cokelat, hitam, dan soga menjadi gradasi elok.

Bersama foto ini, ia bercerita, “Semalem lagi pules loncat berdua, jam 2.30-an karena ada gempa. Lihat pusatnya dari laut sekitar Pacitan. Langsung terbayangkan kalau terjadi gempa mungkin warga yang tinggal sekitar pantai suka paling waswas kali ya.”

4 dari 7 halaman

3. Di Antara Ombak dan Karang

Menampilkan Zaskia Adya Mecca dengan perut besar berbalut baju longgar, daya tarik lain foto ini, latar lengkap panorama laut. Debur ombak tipis-tipis, baru karang raksasa, cakrawala biru, bukit hijau, plus pasir putih.

Mungkin insyaallah ku akan lahiran dalam waktu 2 minggu ke depan. Sudah tahu kalau punya bayi enggak akan sefleksibel ini ke sana ke mari. Mau main paling lama sejam sekali harus siap dan bersih buat bisa nyusuin. Maka dalam 2 minggu ini kok rasanya mau maksimalin me time main-main dulu,” cuitnya.

5 dari 7 halaman

4. Genggam Erat Jemari Zaskia

Jarang bisa melihat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berpose romantis. Foto ini contohnya. Keduanya bermain ombak. Hanung Bramantyo tersenyum sambil menggenggam jemari sang istri.

Hei sayang, ku emang kadang suka kaku dan bingung kalau ngutarain perasaan. Cuma mau bilang kamu selalu ada dalam doa dan rasa syukur Ia setiap saat, love you!” cetus bintang sinetron Para Pencari Tuhan. So sweet... 

6 dari 7 halaman

5. Paduan Sempurna Karya Tuhan

Menyenangkan duduk di hamparan pasir putih, menatap laut tak bertepi berkawan gemuruh ombak. Makin komplit kebahagiaan saat si kecil tak mau jauh dari ibunya. Zaskia Adya Mecca merasakan betul manisnya momen ini.

Pasir putih, hijau pepohonan dan biru laut. Enggak ada perpaduan lebih indah lagi masyaallah akan ciptaaanNya. Oh tambah satu lagi, anak gemesh yang menolak pakai baju. Perfect combo!” ungkap seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987. Lebih dari 100 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Diapit Dua Bukit Hijau

Fokus foto ini tampaknya bukan pada pose Zaskia Adya Mecca melainkan indahnya dua bukit yang mengapit bibir laut berselimut pasir putih dengan tudung langit biru. Tampak dramatis berkat hadirnya semburat awan putih yang menghubungkan ombak dan tingginya cakrawala.

Bersama foto ini, Zaskia Adya Mecca berharap, “Semoga semua yang lagi dikasih ujian sama Allah bisa melewati dengan baik, dan menjadi pelebur dosa selama ini. Amiiiin!” Masih ada pantai indah di Pulau Jawa. Saat wabah usai, semoga kebersihannya tetap terjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.