Sukses

6 Potret Zaskia Adya Mecca dan Keluarga Liburan ke Jepang, Hanung Bramantyo Ajak Anak Pose Akamsi

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo liburan ke Jepang bareng anak-anak. Mereka mendarat di Bandara Narita lalu mengunjungi sejumlah tempat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sedang liburan ke Jepang bareng anak-anak. Mereka mendarat di Bandara Internasional Narita lalu mengunjungi sejumlah tempat.

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan mengajak Kana Sybila, Kala Madali, Bhai Kaba, Bhre Kata, dan Bhaj Kama. Zaskia Adya Mecca juga mengajak anak sambung, Barmastya Bumi ke Jepang.

Membawa 6 anak liburan ke luar negeri bukan mudah. Nyonya Hanung Bramantyo mengaku tak berhenti menghitung anaknya selama jalan-jalan di Jepang lantaran khawatir ada yang ketinggalan.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo piknik bareng anak ke Negeri Matahari Terbit. Ada yang mau menyusul?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendarat di Bandara Narita

Zaskia Adya Mecca mengunggah sejumlah potret dan video dokumentasi selama di Jepang di akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti lebih dari 22 juta orang. Lewat unggahan pada 29 Februari 2024, ia mengabarkan telah mendarat di Narita.

Landing Narita jam 6.40 pagi dan baru bisa masuk air bnb diatas jam 1 siang… ga ada plan mau kemana dulu, pastinya juga ga ke mall atau resto krn udah niat selama di Jepang mau banyak abisin waktu di park,” Zaskia Adya Mecca menulis.

 

3 dari 7 halaman

2. Nongkrong di Ueno Park

Suasana di Jepang rupanya membuat Hanung Bramantyo jatuh cinta. Sutradara film Miracle In Cell No. 7 dan Get Married sampai kepikiran memboyong keluarga pindah ke sana.

Akhirnya kita ke Ueno Park, jajan sarapan di ministore trus cari spot untuk buka lapak. Alhamdulillah happy banget sampe @hanungbramantyo langsung ngajakin: pindah jepang aja yuk! Si impulsive!” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Disambut Suhu 3 Derajat Celsius

Meski masih di kawasan Asia, suhu Jepang jelas beda dengan Indonesia. Zaskia Adya Mecca menyebut, keluarganya disambut suhu 3 derajat Celsius. Terasa dingin tapi menyenangkan. Anak-anak bintang film Ayat-aya Cinta pun bahagia berada di sana.

Dengan udara 3’c, sarapan diluar gini nyenengin banget masyaa Allah. Tips biar ga stress pergi bawa banyak anak, plan dalam 1 hari hanya ke satu tempat. Ga ngotot mau kesana sini dan ikutin suasana aja kapan berangkat juga pulang,” Zaskia Adya Mecca berbagi kiat.

 

5 dari 7 halaman

4. Nikmati Kebersamaan Saja Sudah Cukup

Sadar punya banyak anak dengan selera berbeda, Zaskia Adya Mecca tak memaksakan diri harus pergi ke banyak tempat saat liburan ke Jepang. Ia menyederhanakan pola pikir. Bisa ajak keluarga ke luar negeri saja sudah happy.

Enggak ada list panjang dengan pengaturan waktu harus ke a-b-c. Nikmatin kebersamaan aja udah cukup. Semoga semua yang baca juga bisa ada kesempatan liburan kesini ya, Amin!” ungkap aktris kelahiran Jakarta, 8 September 1987.

 

6 dari 7 halaman

5. Pose Akamsi Kala Curi Perhatian

Ada-ada saja ide Hanung Bramantyo. Sineas peraih 2 Piala Citra itu mengajak Kala Madali, Bhai Kaba, Bhre Kata, dan Bhaj Kama pose bersandar di pagar putih. “Akamsi-San,” tulis Hanung Bramantyo bersama foto yang diunggah pada 2 Maret 2024.

Pose Kala menyala dan panen pujian. “Kala si keren, bhrekata si ganteng , kaba si cool, kama si gemes,” cetus @khoi**** di kolom komentar. “Kala keren bgt, ada aja idenya pake dasi,” @pra**** mengamini. “Ya Allah Kakak Kala keren,” @bor**** menyahut.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Gimana Keluarga Halilintar Ya?

Namanya juga ibu. Zaskia Adya Mecca selalu siaga selama liburan ke Jepang membawa banyak anak. Ia rajin menghitung jumlah anak karena khawatir ada yang ketinggalan di negeri orang.

Ga berenti ngitung setiap jalan, takut ada yang ketinggalan. Gimana keluarga halilintar ya?” curhat Zaskia Adya Mecca. Di luar dugaan, salah satu anggota keluarga Halilintar merespons. “Absen.. start! -> adalah koentji,” aku Sohwah Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini