Sukses

8 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Sebut Sooyoung SNSD Telah Mengubah Hidupnya

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD kerap mendapat pujian dari warganet soal hubungan mereka yang manis.

Liputan6.com, Seoul - Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung menjalin kisah asmara yang terbilang sangat awet. Keduanya kerap mendapat pujian dari warganet soal hubungan mereka yang manis.

Salah satu momen ini terlihat saat Jung Kyung Ho meladeni wawancara dengan Marie Claire untuk edisi terbaru. Ia sempat membicarakan hubungannya dengan sang kekasih yang merupakan anggota girl band legendaris SNSD.

"Aku telah menjalin hubungan dengan seseorang selama lebih dari delapan tahun," tutur Jung Kyung Ho saat memulai pembicaraan tentang Sooyoung SNSD, seperti diwartakan Soompi dan SBS News, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Baik

Aktor 36 tahun ini mengungkap besarnya pengaruh Sooyoung SNSD dalam kehidupannya. "Aku rasa Choi Sooyoung adalah sosok yang membuat diriku seperti sekarang ini," tutur aktor I'm Sorry I Love You ini.

"Aku mendengarkan apa yang ia minta kulakukan, atau ia larang. Ini membuatku menjadi orang yang lebih baik," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Nasihat Sooyoung

Jung Kyung Ho menyebut hidupnya berubah, termasuk dalam hal-hal kecil. "Seperti mencuci tangan sebelum makan, gosok gigi sebelum tidur, tidak minum-minum terlalu banyak, dan memakai pakaian yang rapi serta atraktif," beri tahu sang aktor.

Ia menambahkan, "Kamu harus selalu mendengar apa yang pacarmu katakan."

4 dari 5 halaman

Karier

Selain mengenai Sooyoung, Jung Kyung Ho juga membahas soal kariernya di dunia akting. Seperti diketahui, ia tampil di sejumlah drama yang sukses besar, termasuk Prison Playbook dan Hospital Playlist.

Ia mengaku sebenarnya tak mengejar untuk terlibat dalam pembuatan drama hit. "Yang kupikirkan adalah bila publik tak menginginkanku, aku tak akan bisa melanjutkan akting, sesuatu yang sangat kusukai," Jung Kyung Ho membeberkan.

5 dari 5 halaman

Ketakutan Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho mengaku paling takut dengan isyarat "oke" dari sutradara saat syuting. "Isyarat 'oke' artinya penampilanku akan ditampilkan di drama atau film, dan aku takut karena tak ada yang tahu seperti apa reaksi publik nantinya," tuturnya.

Ketakutan ini sirna setelah ia bekerja sama dengan penulis serta sutradara Prison Playbook dan Hospital Playlist, yakni Lee Woo Jung serta Shin Won Ho.

"Aku merasa bahagia sekali saat mengerjakan kedua drama itu, aku merasa bisa terus bekerja bersama mereka seumur hidupku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.