Sukses

Bintang Sinetron Suara Hati Istri Indosiar, Disha Devina Cerita Soal Masa Remaja yang Kelam

Disha Devina membagikan ceritanya saat depresi di usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta Cameo Project tak hanya membuat konten-konten bertema komedi. Ada kalanya Cameo Project menggarap sebuah tayangan khusus yang membahas hal serius. Seperti dalam program bertajuk “Cerita Tentang”.

Konsep dari acara tersebut berfokus pada curahan hati yang diutarakan oleh narasumber. Jadi, narasumber yang diundang akan bercerita tentang kehidupannya sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Misalnya saja pada salah satu episode “Cerita Tentang” yang menghadirkan selebriti cantik Disha Devina. Dalam tayangan tersebut, bintang sinetron Suara Hati Istri itu mengungkapkan kisah hidupnya yang sempat depresi dan hampir ingin bunuh diri.

“Jadi saat itu gue mengalami mental breakdown. Gue depresi karena saat itu keluarga gue sudah tidak utuh. Waktu itu juga sesuatu buruk terjadi, tiba-tiba bokap gue jadi orang yang nggak gue kenal lagi,” ungkap perempuan kelahiran 1994 itu.

Karena depresi, ia mencoba mengakhiri hidupnya di usia 14 tahun dengan berbagai cara. Namun, semua usahanya itu gagal. Bahkan saat melakukan hal tersebut, ia sampai tak memikirkan adanya surga dan neraka.

“Gue pernah mencoba minum zat yang memang bukan untuk minuman. Yang gue pikirkan saat itu udah nggak takut mati sih. Lalu di umur 14 tahun, gue cutting. Tapi kedua usaha itu sia-sia saja. Gue sempat merasakan seberapa sakitnya ketika lo gagal bunuh diri,” akunya.

Cerita dari Disha Devina tadi bisa kamu tonton di channel Cameo Project. Bagi yang penasaran, bisa langsung menyaksikan tayangan lengkapnya di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.