Sukses

Pamela Bowie Ditantang Tebak-Tebakan Receh sama Cameo Project, Hasilnya?

Mampukah Pamela Bowie menjawab tebak-tebakan komedi dari Cameo Project? Tonton tayangannya di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dari awal dibentuk, grup YouTuber komedi Cameo Project selalu menyajikan konten-konten hiburan yang menginspirasi. 

Salah satu program unggulan dari Cameo Project adalah “Receh Battle”. Berbeda dari “Receh Battle” episode sebelum-sebelumnya, kali ini tayangan tersebut hadir dengan melibatkan interaksi netizen di akun media sosial mereka.

Grup yang lawak yang dibentuk pada tahun 2012 itu  mengajak para Sahabat Cameo untuk ikut berpartisipasi dalam segmen tersebut. Hal itu mereka lakukan agar Sahabat Cameo terhibur di rumah selama masa pandemi corona.

Episode “Receh Battle” kali ini ada Martin Anugrah dan Steve Pattinama yang menantang netizen memberikan tebak-tebakan receh secara langsung. Keduanya akan mencoba menjawab tebakan ‘jayus’ tersebut dengan spontan.

Hal spesial dalam episode ini adalah adanya keterlibatan aktris cantik Pamela Bowie. Ia ditantang untuk menjawab tebakan receh dari Martin dan Steve.

Lalu, mampukah Pamela Bowie menjawab pertanyaan-pertanyaan aneh dari kedua anggota Cameo Project itu? Saksikan tayangan selengkapnya di channel Cameo Project yang ada di aplikasi streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.