Sukses

Cameo Project Bikin Parodi Tipe-Tipe Orang Selama Masa PSBB Corona

Cameo Project terinspirasi membuat konten parodi tipe-tipe orang yang menghabiskan waktu selama di rumah aja.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir dua bulan lebih kita di rumah saja karena adanya pandemi corona. Hal itu juga sesuai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Selama berada di rumah, sudah pasti kita mengalami rasa jenuh. Sebab, kita hanya mengulang aktivitas yang itu-itu saja setiap hari. Seperti kerja, kuliah, dan belajar yang semuanya dilakukan secara online.

Akibat diterapkannya PSBB oleh pemerintah, menyebabkan banyak orang menghabiskan waktunya di rumah dengan cara yang tidak biasa. 

Hal itu membuat Cameo Project terinspirasi membuat konten parodi tipe-tipe orang yang menghabiskan waktu karantinanya selama di rumah. 

Dari level orang yang selalu optimistis menghadapi corona, bingung, hingga orang yang mulai terbiasa karena saking jenuhnya.

Mau tahu tipe-tipe orang saat di rumah aja selama PSBB corona? Saksikan video parodinya di channel CAMEO yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.