Sukses

Piknik Bareng Keluarga Suami, Perut Zaskia Gotik jadi Sorotan

Zaskia Gotik sedang menikmati liburan bersama dengan keluarga suami.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik sedang menikmati liburan bersama dengan sang suami di Balikpapan, Kalimantan Timur. Tak hanya sekadar liburan, hal ini merupakan momen perdana Zaskia Gotik bertemu dengan keluarga besar suaminya itu. 

Di Balikpapan, ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh pemilik goyang itik itu. Salah satunya adalah piknik sembari menikmati indahnya pantai di Balikpapan. Berada di bawah pohon, Zaskia Gotik bersama keluarga suaminya itu menggelar tikar.

Mereka bersantai, bercanda, sembari menyantap makanan bersama yang sudah disiapkan. Zaskia Gotik begitu bahagia karena ia disambut dengan hangat oleh keluarga Sirajuddin. Ia pun kerap membagikan momen hangat keluarganya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Lewat laman instagramnya, Zaskia Gotik kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga Sirajuddin. Di sana ada kakak iparnya dan juga mertua. Meski baru bertemu, Zaskia sudah terlihat begitu akrab dengan keluarga barunya itu. 

Dari beberapa potret kebersamaannya dengan keluarga Sirajuddin, ada satu foto yang sukses mencuri perhatian. Dalam foto itu, Zaskia berfoto dengan dua orang. Ia diapit di tengah. Zaskia tak memberikan keterangan dalam foto tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji

Rupanya, penampilan Zaskia menjadi sorotan. Banyak warganet yang berkomentar mengenai penampilan pedangdut yang tengah hamil itu. Komentarnya mengenai penampilan Zaskia yang terlihat semakin cantik saat ini. 

"Makin cantik yaa teteh.. Selamat yaa atas kehamilan nya teteh," kata @heny.aritha.

"Lg hamil malah cantik banget," kata @anisstiarini.

 

4 dari 4 halaman

Membesar

Bukan hanya paras Zaskia yang dibilang semakin cantik. Banyak pula warganet menyoroti perut Zaskia yang semakin membesar. 

"Teh perutnya udah kelihatan gede, semoga sehat selalu mom dan debaynya," kata @setya1075.

"Perutnya sudah terlihat ada dede bayinya," kata @wilisdahlia.

"Udah gede perutnya ya," kata @kadek_raaychan.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.